FPI Terhina Jonas Rivanno Tak Mengaku Masuk Islam
Selebriti

Ketua DPW FPI Depok, Habib Idrus Al-Ghadri, menuntut Jonas segera meminta maaf pada masyarakat karena terkesan menyepelekan agama.

WowKeren - FPI merasa kesal karena Jonas Rivanno sempat membantah sudah masuk Islam. Ketua DPW FPI Depok, Habib Idrus Al-Ghadri, berharap Vanno segera meminta maaf pada umat muslim di Indonesia.

"Saya minta Jonas tolong hargai agama kami, kalau muslim katakan muslim, non muslim non muslim," kata Habib Idrus, Rabu (13/11). "Kami meminta secara arif dan bijaksana untuk dia meminta maaf."


Habib Idrus juga mengharamkan pernikahan Vanno dan Asmirandah yang konon sudah digelar 17 Oktober lalu di Depok. "Haram, karena dia (Vanno) mengakui Islam pura-pura, dia hanya ingin melakukan legalitas untuk menikahi Andah. Itu hukumnya haram," sahut Habib Idrus.

Sejauh ini, Vanno maupun Andah belum memberikan pernyataan soal keterangan Habib Idrus. Pasangan yang cinlok saat di "Binar Bening Berlian" sebelumnya menegaskan kalau baru mendaftarkan pernikahan yang rencananya akan digelar tahun depan.

(wk/)

You can share this post!

Related Posts