Pria Jerman Klaim Jadi Magnet Hidup Gunakan Telepati
Nasional

Miroslaw Magola mengaku hanya menggunakan kekuatan pikiran untuk mengendalikan benda mati sekitarnya tanpa perekat di kulit.

WowKeren - Miroslaw Magola memang pantas dijuluki sebagai manusia magnet. Ia mengklaim bahwa benda bahan metal dapat menempel pada tubuhnya layaknya Magneto di film "X-Men". Magola mengaku menguasai kemampuan itu dengan melatih dirinya, bukan sebuah mukjizat.

Pria berusia 55 tahun itu mengaku memiliki kekuatan pikiran yang sangat besar sehingga bisa melompat dengan kaleng nempel di dahi tanpa jatuh. Hingga kini ia tetap berlatih dan mempelajari telepati untuk menempelkan benda tanpa perekat ini. "Saat ini aku mempelajari telepati dan penyembuhan untuk melihat energi psikokinetik dapat menguntungkan manusia," tutur Magola.

"Aku menemukan bahwa aku dapat melatih diriku sendiri untuk memanipulasi benda mati," ucap Magola. "Aku telah bertahun-tahun menyempurnakan teknik dan bereksplorasi lebih jauh dengan magnet dalam diri manusia."


"Orang-orang magnet membuktikan dengan kekuatan pikiran mereka dapat mengangkat benda dari bahan berbeda tanpa terluka," lanjut Magola. "Itu dapat dilakukan dengan telapak tangan menggunakan sarung tangan atau dibubuhi bedak."

Pengakuan Magola ini pun menuai rasa skeptisme maupun percaya dari publik. Tak sedikit yang menganggap pria asal Jerman itu memakai tipuan. Psikokinesis sendiri belum dapat dibuktikan secara ilmiah namun dipercaya dapat untuk mengendalikan benda mati hanya menggunakan pikiran.

Magola juga mengaku saat ini membidik memenangkan kontes One Million Dollar Paranormal Challenge yang dibuat pesulap James Randi pada 1964. Kontes itu untuk mempertontonkan eksistensi kemampuan supernatural seperti penyembuhan diri atau telepati. "Aku ingin membuktikan kemampuanku ini secara live di TV dan membuat semuanya terkejut," imbuhnya.

(wk/)

You can share this post!