Super Romantis, Anthony Xie Tak Malu Lakukan Ini ke Audi Marissa di Tempat Umum
Selebriti

Anthony Xie disebut Audi Marissa tipe suami idaman yang selalu memperlakukan pasangannya bak seorang ratu. Audi pun berterima kasih saat diperlakukan begini oleh Anthony.

WowKeren - Audi Marissa semakin dibuat jatuh cinta dengan sikap manis sang suami, Anthony Xie. Terlebih keadaannya saat ini yang tengah mengandung buah hati pertama mereka, Audi merasa sangat diperhatikan oleh sang suami.

Saking perhatiannya, Audi merasa dirinya diperlakukan seperti seorang putri yang harus dijaga dengan betul. Hal ini semata-mata lantaran Anthony ingin melihat Audi bisa senyaman mungkin dengan dalam menghadapi kehamilannya ini.

Salah satu perhatian yang diberikan oleh Anthony adalah tak ingin melihat istrinya kelelahan. Alhasil, aktor 30 tahun itu sebisa mungkin setiap saat memijat kaki sang istri. Momen manis ini dibagikan langsung oleh Audi di Instagram Stories-nya.

Dalam potret tersebut, tampak Anthony duduk di depan Audi Marissa sembari memangku kedua kaki snag istri di pahanya. Terlihat Anthony tengah serius memijat kaki Audi agar tak merasa pegal atau kram.

Super Romantis, Anthony Xie Tak Malu Lakukan Ini ke Audi Marissa di Tempat Umum

Instagram Story


Mendapat perlakuan manis seperti itu, sontak Audi sangat berterima kasih. Audi pun bahkan memuji Anthony yang tak malu sedikit pun saat memijat kakinya di tempat umum. Ya, Anthony dan Audi saat itu tengah berada di lokasi syuting sinetron terbaru mereka.

"Ga dirumah, ga dimobil, ga di lokasi selalu dipijitin takut aku pegel. Di lokasi aja ga malu pijitin istri. Makasiii ya suamiku," tulis Audi Marissa dengan emoticon berbentuk hati mengiringi foto yang diunggah, Selasa (24/11).

Sementara itu, Audi dan Anthony saat ini memang tengah disibukkan dengan sinetron terbaru mereka yang berjudul "Dia Bukan Manusia". Audi yang tengah mengandung pun sempat dilarang Anthony untuk berhenti syuting dan berdiam saja di rumah. Namu nyatanya, Audi tetap ngotot untuk ikut syuting dengan syarat tidak mengambil jadwal yang padat.

Selain Anthony, ibunda Audi Marissa pun diketahui sangat protektif pada sang putri. Hal ini diceritakan oleh Audi. Sang ibunda bahkan mengirimkan pesan khusus untuk Anthony.

"Kayak jangan capek-capek ya dijagain cucunya segala macem. Karena kan aku lagi syuting sama jalanin bisnis juga, mereka tahu lah sebanyak apa aku waktu di luar," kata Audi Marissa. "Jadi mereka selalu kasih kabar lewat grup family, kayak jangan lupa itu dijagain, hati-hati juga di lokasi. Kadang chat Anthony juga, kayak ngasih kabar ngelihatin Audi gitu."

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts