Anthony Xie dan Audi Marissa Bagikan Rahasia Hubungan Mereka yang Selalu Harmonis
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa dan Anthony Xie yang sedang menantikan buah hati pertama mereka ini mengungkapkan bahwa mereka mereka memegang teguh kejujuran serta saling terbuka kepada pasangan dalam masalah apapun.

WowKeren - Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie baru-baru ini menjadi tamu di "Seribu Kali Cinta The Series" episode 3 yang terinspirasi dari lagu baru Christie. Di sini, mereka berdua memberikan banyak tips untuk para pasangan muda.

Audi Marissa dan Anthony Xie yang sedang menantikan buah hati pertama mereka ini mengungkapkan bahwa mereka mereka memegang teguh kejujuran serta saling terbuka kepada pasangan dalam masalah apapun.

"Pastinya yang pertama harus saling percaya, terus jujur. Harus saling jujur, terbuka apa pun masalahnya, karena kan sudah suami-istri juga. Itu tuh pasti segala sesuatunya tuh satu sama lain harus tahu," kata Audi Marissa.

"Yang namanya suami-istri, kita kalau memang benar-benar sayang, pasti ada perasaan aneh, yang janggal kalau dia lagi enggak jujur, dia lagi menyembunyikan sesuatu," Anthony Xie menimpali.


Audi Marissa dan Anthony Xie juga memberikan tips lain dalam menjaga hubungan rumah tangga bagi para pasangan muda. Satu hal yang tak kalah penting adalah harus saling menjaga perasaan serta saling mengerti satu sama lain.

"Saling sayang itu sudah pasti, dan harus jaga perasaan satu sama lain sih," jelas Audi. "Kayak kita kan harus tahu pasangan kita, dia tuh apa yang kurang suka, kita harus jaga itu, dan begitu juga dengan apa yang dia suka."

Wanita 25 tahun itu melanjutkan, "Karena kalau enggak kayak gitu, sama cuek, dan kayak ya sudah apa yang kamu lakuin ya sudahlah gitu. Itu sih enggak bakal lama. Takutnya, dipendam jadi meledak gitu."

Terakhir, Audi Marissa juga menyarankan untuk segera menyelesaikan masalah. Menurutnya, memendam masalah tidak akan baik untuk sebuah hubungan.

"Kalau ada masalah dalam satu hubungan, apalagi sudah suami-istri kan itu sudah satu rumah. Itu harus diselesaiin saat itu juga, jangan kayak nunggu, 'Eh ntar malam aja deh, ngomong aja ntar'. Habis itu kayak, 'Ya udah besok aja deh ngomongnya'. Itu enggak bener banget. Pokoknya di saat kamu ngerasa itu masalah buat kita, ya kita harus nyelesaiin itu," tutup artis cantik ini.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts