Momen Putra Shireen Sungkar Salat Subuh Sambil Tahan Kantuk Curi Perhatian, Bikin Salut
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Shireen Sungkar pamer momen saat menemani putra sulungnya, Adam salat subuh. Lucunya, Adam terlihat mati-matian menahan kantuk saat menjalankan ibadah wajib umat muslim tersebut.

WowKeren - Shireen Sungkar kerap membagikan kesehariannya bersama ketiga anaknya di laman Instagram. Baru-baru ini, unggahan Shireen Sungkar di Instagram Stories berhasil mencuri perhatian netizen.

Dalam unggahannya, Shireen membagikan potret saat putra sulungnya, Teuku Adam Al Fatih tengah menjalankan salat subuh masih dengan mengenakan piyama tidur. Lucunya, Adam terlihat mati-matian menahan kantuk dengan matanya yang sesekali terpejam.

Bukan hanya itu, bocah berusia 6 tahun ini juga terlihat beberapa kali menguap lebar saking mengantuknya. Shireen sampai dibuat salut dan bangga dengan perjuangan sang putra yang tetap menjalankan salat dalam keadaan apapun.

Momen Putra Shireen Sungkar Salat Subuh Sambil Tahan Kantuk Curi Perhatian, Bikin Salut

Instagram Story

"MasyaAllah Tabarakallah. Berat banget nak subuhnya," tulis Shireen sambil menyertakan emoji hati, Rabu (31/3).


Sementara itu, Teuku Wisnu juga sempat mengunggah video saat Adam mengikuti bacaan Al-Quran saat ia tengah sibuk menggambar. Wisnu begitu bersyukur melihat kemajuan pesat sang anak yang semakin hafal dengan bacaan-bacaan ayat suci Al-Quran.

"Maasyaa Allah. Mencoba untuk terus mendengarkan lantunan ayat suci ke Adam, dan tanpa sadar Adam coba utk mengikuti," tulis Wisnu dalam postingannya, Selasa (30/3). "Tapi tetap ada sesi khusus untuk Muroja’ah Adam, agar kita tahu perkembangan hafalannya sampai dimana. Mencoba pelan-pelan agar Adam mau coba utk menghafal Quran."

Wisnu mengaku tak pernah memaksakan anak-anaknya untuk bisa cepat menghafal Al-Quran. Aktor asal Aceh ini membocorkan bahwa dirinya mengikuti saran dari para ustaz untuk perlahan-lahan dalam mengajarkan anak membaca Al-Quran.

"Kalau Adam capek atau lagi ga mau kami tidak paksakan Adam," sambungnya. "Kami mencoba untuk mengikut salah satu perkataan ustadz, bahwa biarkan anak mencintai Quran terlebih dahulu. Kalau dia sudah mencintai Quran, jangankan membaca, menghafal Quran InsyaAllah bukanlah hal yg sulit dilakukan anak kita."

Melihat unggahan Shireen dan Wisnu, para netizen pun ramai memberikan komentar. Banyak yang salut dengan kepintaran Adam dan memberikan pujian untuknya.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts