Debut Sebagai Pelukis, Karya Ha Ji Won Banjir Komentar Julid Meski Dipuji Pakar Seni
Instagram/hajiwon1023
Selebriti

Ha Ji Won yang hobi melukis sejak lima tahun lalu belum lama ini memulai debutnya sebagai pelukis. Namun karyanya yang terjual justru mendapatkan komentar negatif dari netizen.

WowKeren - Ha Ji Won yang hobi melukis sejak lima tahun lalu memulai debutnya sebagai pelukis. Namun karyanya yang terjual justru mendapatkan komentar negatif dari netizen.

Pada Maret, Ha Ji Won dapat memamerkan tiga lukisannya dari seri "Super Cow" di Signature Kitchen Suite Showroom Atelier di Cheongdam-dong, Gangnam. Lukisan tersebut menggambarkan seekor sapi dengan warna dan garis yang cerah dan berani. Salah satu lukisan Ha Ji Won telah dijual dengan harga yang dirahasiakan.

Debut Sebagai Pelukis, Karya Ha Ji Won Banjir Komentar Julid Meski Dipuji Ahli

Source: Allkpop

Hingga saat ini, Ha Ji Won hanya melukis sebagai hobi tapi terpilih untuk memamerkan lukisannya setelah banyak pertimbangan Ray Village, yang merupakan agen pameran. Ketika agensi mengunjungi perusahaan Ha Ji Won untuk mengundang aktris tersebut ke pameran individu seniman tetesan Kim Chang Yeol, agensi dapat melihat keterampilan melukis tersembunyi yang dimilikinya.


Seorang pejabat Ray Village menyatakan, "Aku terkejut melihat 15 lukisan yang dibuat oleh Ha Ji Won digantung di agensinya. Kami membujuknya selama beberapa bulan untuk memamerkan karyanya karena pilihan warna dan sapuan kuasnya luar biasa."

Meski lukisan Ha Ji Won mendapatkan penilaian positif dari pakar seni, netizen rupanya tidak sependapat. Banyak yang menilai lukisan bintang drama "Empress Ki" itu kurang pantas untuk dipamerkan.

"Aku merasa anak perempuanku bisa menggambar lebih baik daripada Ha Ji Won, aku penggemarnya, tapi itu tidak terlalu bagus. Mungkin karena aku tidak paham dengan seni," komentar netizen. "Aku bisa mendengar orang-orang jurusan seni mendesah," tambah netizen lain.

"Aku tidak berpikir itu seni, kupikir itu hanya orat-oret," tulis netizen. "Aku lebih kagum dengan orang yang membeli sapi nomor tiga (gambar paling kanan)," sahut yang lain. "Aku merasa ada orang yang akan membeli apa saja jika itu dari orang terkenal. Putriku yang berusia 5 tahun bisa menggambar lebih baik," pungkas lainnya.

Sementara itu, penyanyi Koo Joon Yeop dan aktor Ha Jung Woo juga berpartisipasi dalam pameran bertema sapi untuk menandai Tahun Sapi di 2021. Pameran akan dibuka hingga 19 Juni tahun ini.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts