Detik-detik Audi Marissa Melahirkan Prematur, Bayi Sempat Tak Bergerak di Dalam Kandungan
Instagram/audimarissa
Selebriti

Suami Audi Marissa, Anthony Xie menceritakan detik-detik jelang persalinan sang istri yang begitu menegangkan. Kondisi bayi yang sempat tak bergerak di dalam kandungan membuat Anthony dan Audi panik serta khawatir.

WowKeren - Pasangan Audi Marissa dan Anthony Xie tengah berbahagia menyambut kelahiran buah hati pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki. Putra pertama Audi dan Anthony ini diberi nama Anzel Maverick Xie. Audi melahirkan bayinya secara prematur melalui proses operasi caesar.

Anthony mengaku sempat kaget karena sang istri melahirkan lebih cepat dari waktu yang ditentukan. Aktor berdarah Taiwan itu bahkan menyebut Audi tidak menunjukkan tanda-tanda apapun sebelum melahirkan.

"Sebenernya bisa dibilang syok ya, ini bener-bener kejadiannya, bukan ada tanda-tanda, misal ada air ketuban pecah, pasti ada tanda-tanda keluar air. Tapi kalau ini sih bisa dibilang kaget aja," kata Anthony Xie kepada awak media di RSIA Bina Medika Bintaro, Rabu (7/4).

Anthony lantas membeberkan detik-detik sebelum persalinan sang istri. Sebelum melahirkan, Audi sempat memberi kabar kepada Anthony kalau sang bayi sudah tidak bergerak lagi di dalam kandungan. Mendengar kabar tersebut tentu saja membuat Anthony khawatir dengan anak dan istrinya tersebut.

"Audi kayak nggak ngerasain pergerakan bayinya. Aku lagi di lokasi, lagi syuting, Audi waktu di rumah bilang 'kok aku nggak ngerasain bayi ya' aku bilang 'dari kapan?', katanya 'dari siang'," papar Anthony.


Tak ingin buang waktu, Anthony langsung menanyakan keluhan Audi kepada dokter kandungan yang biasa menangani sang istri. Mendengar jawaban mengejutkan sang dokter, Anthony langsung membawa Audi ke rumah sakit.

"Terus saat itu juga aku langsung tanya dokter 'dok kalau bayi nggak bergerak lama itu normal apa nggak ya?' Terus dokter bilang 'nggak normal,' saat itu dokter nggak kasih kepanikan buat kita. Di saat itu juga aku langsung suruh supir bawa audi ke rumah sakit RSIA Bina Medika," kata Anthony.

Bersyukur, begitu tiba di rumah sakit dan diperiksa dokter, detak jantung bayi yang berada di dalam kandungan Audi masih ada. "Dicek bersyukur banget detak jantungnya itu masih ada, tapi bayinya nggak gerak sama sekali," lanjutnya.

Setelah mendapat penanganan dari dokter, akhirnya Audi Marissa melahirkan putra mereka secara prematur di usia kehamilan yang baru menginjak 31 minggu 4 hari. Meskipun lahir secara prematur, anak Anthony dan Audi dalam kondisi sehat.

"Kondisi bayinya sekarang, dokter Ayu bilang kondisinya baik sih, jantung masih bagus. Paru-paru bagus, semua sel-sel pencernaan masih diperiksa, ini kan baru bener-bener tadi malem," tukas Anthony.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts