Nagita Slavina Ingin Nambah Momongan, Dokter Boyke Sarankan Raffi Ahmad Makan Kerang
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina sempat menemui dokter Boyke untuk meminta saran agar keduanya bisa menambah momongan. Lantas dokter Boyke menyarankan Raffi makan kerang dengan alasan berikut ini!

WowKeren - Belum lama ini diketahui bahwa Raffi Ahmad dan Nagita Slavina bertemu dengan ahli seksolog yaitu dokter Boyke Dian Nugraha atau yang akrab disapa dokter Boyke. Hal itu dilakukan lantaran mereka ingin menambah momongan.

Sebelumnya Raffi juga bercerita bahwa dulunya ia dan sang istri sempat berkonsultasi ke dokter Boyke sebelum akhirnya Nagita hamil Rafathar. Kini mereka pun berharap hal serupa bisa kembali terjadi. Lantas apa saran dari dokter Boyke untuk pasangan selebriti tersebut agar bisa segera menambah momongan?

Hal pertama yang diingatkan dokter Boyke kepada Raffi adalah cukup istirahat. Mengingat Raffi dikenal sebagai artis yang cukup sibuk dengan jadwal syutingnya untuk mengisi beberapa program acara televisi.

Selain itu, dokter Boyke juga meminta agar Raffi lebih giat berolahraga untuk menjaga kesehatannya. Ia juga menyarankan agar Raffi mengkonsumsi kerang.


“Kamu ngga bisa dong kerja kayak begini, tiap malam, sampai pulang malam. ‘Iya juga sih, saya juga capek’, dia bilang begitu. Jadi saya suruh, makan kerang, kemudian juga istirahat yang cukup, olahraga, kemudian, tentukan masa suburnya hari ke-11 sampai, kebetulan Gigi kan mens-nya teratur, ya mudah-mudahan aja jadi, gitu loh,” jelasnya Raffi seperti dilihat dari tayangan Insertlive.

Bukan tanpa alasan, dokter Boyke mengatakan bahwa mengkonsumsi kerang sangat bagus untuk meningkatkan kualitas sperma. Ia lantas membeberkan kandungan baik yang terdapat di dalam kerang.

“Kerang itu mengandung zinc. Saya bilang, ‘Fi, kalau makan kerang kualitas sperma kamu akan nambah 25 sampai 35 persen’,” jelasnya. “Kerang dara, yang biasa kita colek pake sambal.”

Seperti diketahui, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina menikah pada 17 Oktober 2014 silam. Dari pernikahannya tersebut, mereka telah dikaruniai seorang putra bernama Rafathar Malik Ahmad yang kini berusia 5 tahun. Tak heran bila kemudian kini Raffi dan Nagita berniat untuk menambah momongan.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts