EXO Bagikan Foto Wamil Chanyeol, Member Lain Masih Lakukan Tradisi Ini ke Kepala Gundulnya
Selebriti

Lewat aplikasi Lysn, dibagikan foto para member EXO yang diambil saat Chanyeol hendak menjalani wajib militer. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut sudah berambut gundul.

WowKeren - Para penggemar EXO yang disebut sebagai EXO-L mengalami hari yang indah hari ini, Kamis (8/4). Selain merayakan ulang tahun debut EXO yang ke-9, penggemar juga mendapatkan kejutan manis berupa foto-foto para member termasuk Chanyeol.

Tepat pukul 12 tengah malam KST pada 8 April, EXO mengejutkan para penggemar dengan film spoiler utama dari set MV comeback mereka. Masing-masing member bergiliran menyapa penggemar untuk merayakan ulang tahun ke-9 mereka, dan mengonfirmasi bahwa mereka akan segera kembali dengan konsep baru.

Kemudian, dalam pembaruan aplikasi Lysn yang benar-benar baru, dibagikan foto para member yang diambil saat Chanyeol hendak menjalani wajib militer. Di sini, penyanyi kelahiran 1992 tersebut sudah berambut gundul.

Para member pun tak lupa melakukan tradisi yang selalu dijalankan setiap kali ada member yang hendak wajib militer. Dalam foto yang diunggah di Lysn, Kai dan kawan-kawan berpose dengan menyentuhkan tangan mereka ke kepala gundul Chanyeol.


EXO Bagikan Foto Wamil Chanyeol, Member Lain Masih Lakukan Tradisi Ini ke Kepala Gundulnya

Source: Official EXO Lysn

Seperti yang kita ketahui, Chanyeol memulai tugas wajib militernya pada tanggal 29 Maret, menjadi anggota EXO ke-5 yang melakukannya. Pemilik nama lengkap Park Chanyeol tersebut akan menjalankan tugas sebagai tentara aktif.

Melihat tradisi grup yang dicintai berlanjut dengan Chanyeol benar-benar membuat penggemar di seluruh dunia berbahagia. EXO-L pun membuat trending berbagai tagar seperti #EXO9thAnniversary dan lainnya sepanjang hari.

Sepertinya Baekhyun akan menjadi anggota berikutnya yang menggosok kepalanya untuk keberuntungan bulan depan. Pelantun "Bambi" itu juga akan menjalani wajib militer mulai 6 Mei yang bertepatan dengan ulang tahunnya. Baekhyun nantinya akan bertugas di bagian pelayanan publik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts