Hotma Sitompul Disebut Tega Jual Mobil Desiree Tarigan, Hotman Paris Beri Sindiran Menohok
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotman Paris tak segan memberikan sindiran pedas untuk rivalnya, Hotma Sitompul yang diduga telah menjual mobil sang istri, Desiree Tarigan. Hotman bahkan menyinggung ketenaran hingga kekayaan seorang Hotma Sitompul.

WowKeren - Desiree Tarigan mengadukan nasibnya ke Komnas Perempuan dengan didampingi sang kuasa hukum, Hotman Paris Hutapea. Ibunda Bams eks Samsons itu ingin memperjuangkan haknya sebagai istri dan perempuan.

Selain diusir dari rumah, Desiree juga mengaku bahwa mobil pemberian Hotma Sitompul untuk dirinya diambil kembali. Hal ini dibeberkan langsung Hotman Paris, selaku pengacara yang membela Desiree saat menyambangi Komnas Perempuan, Kamis (8/4).

"Sekarang giliran gue, ya, langsung to the point. Pertama, kamu (Desiree) hak tinggalnya sekarang nggak di rumah itu lagi, dia kehilangan tempat tinggal di rumah milik bersama. Kedua, mobil ke mana?" ujar Hotman Paris. "Mobil sudah dijual (Hotma)," timpal Desiree.

Hotman pun kembali menegaskan kepada ibunda Bams itu terkait mobilnya yang diduga dijual oleh Hotma. Desiree lantas menjelaskan jika mobil itu sudah diberikan Hotma untuknya dan sang ibu.

"Yang narik (ambil) mobilnya siapa?" tanya Hotman. "Pak Hotma lah. Mobil saya dan mobil ibu saya," jawab Desiree lagi.


Sama seperti pengakuannya saat diusir Hotma, pemilik Mami Toko ini juga mengaku sama sekali tak tahu apa yang menjadi alasan suaminya mengambil mobil miliknya dan menjualnya. Padahal mobil itu diberikan Hotma sebelum terjadi konflik. Itu berarti jika mobil tersebut seharusnya memang milik Desiree Tarigan.

Mengetahui fakta kliennya diperlakukan seperti itu, Hotman Paris tak segan menyindir Hotma Sitompul. Pengacara 61 tahun itu mengatakan bahwa Hotma begitu tega mengambil kembali barang yang telah diberikannya kepada istri.

"Kan kalau sudah dikasih ke istri, masa lu tega, sih, diambil. Mobil berapa, sih, harganya? Katanya pengacara tenar," tutup Hotman Paris. "Ini giliran saya bicara menjawab ocehan, bacotnya si Hotma Sitompul dan timnya."

Seperti diketahui, orangtua Bams eks Samsons, Desiree Tarigan dan Hotma Sitompul kini tengah berselisih. Desiree menganggap dirinya telah diusir, sementara Hotma menyebut hal itu atas kemauan istrinya sendiri.

Belakangan, Desiree mengaku rumah tangganya dengan Hotma sudah tak harmonis selama 8 tahun terakhir. Meski satu atap, mereka tak seperti pasangan suami istri. Isu perselingkuhan pun semakin membuat permasalahan antara keduanya memanas.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts