Anthony Xie Ungkap Perjuangan Audi Marissa Beri ASI untuk Sang Buah Hati
Instagram/anthonyxie_
Selebriti

Audi Marissa melahirkan sebelum waktu yang ditentukan atau biasa disebut kelahiran prematur. Oleh sebab itu, Audi belum bisa memberikan ASI secara langsung kepada sang buah hati.

WowKeren - Audi Marissa melahirkan bayinya yang akrab disapa Bao Bao dalam kondisi prematur atau lebih awal dari waktu yang ditentukan. Oleh sebab itu, bayi Audi dan Anthony Xie yang lahir pada 7 April 2021 tersebut harus menjalani sejumlah perawatan khusus.

Pada Jumat (9/4) siang, Audi mulai memberikan Air Susu Ibu (ASI) kepada sang bayi yang diberi nama Anzel Maverick Xie. Namun ASI Audi tidak bisa diberikan langsung pada sang putra seperti ibu-ibu yang lain.

Sehingga Audi harus memompa ASI-nya sebelum diberikan kepada Anzel. Meski awalnya kesulitan, Audi berhasil memompa sebanyak 1 cc berkat dukungan sang suami.

"Yey hari ini dapet 1 cc dengan waktu yang sangat cepat," ujar Anthony sambil merekam ASI Audi yang diletakkan dalam tabung jarum suntik. "Kemarin dapet 0,1 cc aja susah banget."

Menurut Anthony, kunci mengASIhi adalah kebahagiaan ibu serta peran suami. Oleh sebab itu, pria 30 tahun itu terus mendampingi Audi dan melakukan apapun untuk memberikan dukungannya.


InstaStory Anthony Xie

Instagram

"Kalo ibunya seneng, trus ayah berperan penting juga harus mencetin breast pump terus," tutur Anthony. "Bao Bao cepet sehat ya, all the best for Bao Bao."

"Thank you for the prayer, thank you for born. Soalnya ibunya bahagia," imbuhnya. "I love you baby Anzel."

Anthony juga merekam momen baby Anzel menangis amat keras. Namun Anthony hanya bisa melihat dari kejauhan lantaran kondisi baby Anzel yang masih lemah.

Beberapa jam kemudian, tepatnya sore ini, Audi berhasil meningkatkan ASI yang dipompanya. Dibagikan pula oleh Anthony, ASI untuk baby Anzel kali ini telah berhasil terkumpul sebanyak 5 cc. Dokter yang menangani bayi Audi dan Anthony pun memberikan pujian.

"Yey udah dapet 5 cc. Biarpun breast-nya gak gampang sekarang perlu breast yang sehat buat Audi," tutur Anthony dengan gembira. "Hebat banget ASI-nya," puji salah satu dokter. "Iya berusaha Dok. Hehe. 5 cc buat Anzel," pungkas Anthony.

(wk/nere)

You can share this post!

Related Posts