Audi Marissa Sudah Boleh Pulang dari RS, Bagaimana Kondisi Baby Anzel Setelah Lahir Prematur?
Instagram/audimarissa
Selebriti

Audi Marissa mengabarkan kondisinya sudah membaik sehingga diperbolehkan pulang dari rumah sakit. Ia juga menjelaskan kondisi bayi Anzel yang lahir prematur pada Rabu (7/4) lalu.

WowKeren - Audi Marissa mengabarkan bahwa ia sudah diperbolehkan pulang dari rumah sakit hari ini, Sabtu (10/4). Diketahui, Audi melahirkan bayi laki-laki yang diberi nama Anzel Maverick Xie pada Rabu (7/4) kemarin secara prematur.

Meski Audi sudah boleh pulang, putranya ternyata masih harus ada di inkubator untuk mendapat perawatan. Istri Anthony Xie ini menjelaskan bahwa ia akan bolak-balik rumah sakit untuk memberi ASI pada bayi Anzel.

"Malam ini mama udah bisa pulang. Tapi Anzel masih disini karena Anzel butuh perawatan lebih lagi biar cepet pulang ke rumah sama mama papa nanti," tulis Audi pada Sabtu (10/4). "Jadi mama bakal bolak balik jenguk Anzel sambil kasih ASI dan KMC."

Pesinetron 25 tahun ini pun memberi semangat pada bayinya agar selalu kuat. Ia juga tak ketinggalan selalu berdoa yang terbaik untuk sang buah hati.

"Anzel harus kuat ya nak. Mama juga semangat kasih yang terbaik untuk kamu. Gak pernah berhenti berdoa untuk kamu," tutup Audi.


Photo-INFO

Instagram Story

Sementara itu sebelumnya, Anthony sempat membeberkan kondisi Audi yang makin membaik. Ia mengatakan bahwa sang istri harus banyak memproduksi ASI untuk bayi Anzel agar bisa lekas keluar dari inkubator. Anthony juga mengucapkan terima kasih pada semua pihak yang telah memberi semangat pada Audi dan bayi Anzel.

"Sekarang Audi sudah benar-benar pulih, 90 persen jadi udah bisa jalan, makannya banyak, terus pompa ASI sudah banyak juga," kata Anthony dalam Instagram Story pada Jumat (9/4).

"Makasih semua atas doanya, support, makasih buat semua yang doain, kita liat semuanya support kalian, DM kalian, buat Audi itu makin encouraging banget," lanjut Anthony. "Dan support Audi supaya ASI nya lancar dan Anzel jadi cepet besar, cepat pulang dari inkubator, biar bisa kumpul sama kita lagi, bisa cepet bawa Anzel pulang."

"Terus tugas kita belum selesai karena Audi harus produksi ASI terus dan aku bantuin, Audi hebat banget, jadi terima kasih buat kalian, terus support Audi ya, love you," tutup Anthony sembari tersenyum lalu mengecup Audi.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts