Ini Reaksi Hotman Paris Soal Hotma Sitompul Sebut Dirinya Banci Tampil
Instagram/hotmanparisofficial
Selebriti
Kisruh Pernikahan Ortu Bams Eks Samsons

Hotman Paris Hutapea kini menjadi kuasa hukum Desiree Tarigan untuk melawan Hotma Sitompul. Lantas berikut reaksi yang diberikan Hotman soal dirinya disebut sebagai banci tampil.

WowKeren - Hotman Paris Hutapea buka suara soal tudingan disebut mengumbar masalah rumah tangga Hotma Sitompul dengan ibunda Bams eks Samsons, Desiree Tarigan. Menurut Hotman, masalah Hotma dan Desiree menjadi ramai diperbincangkan publik lantaran kepopuleran namanya.

"Kubu sana menganggap kasus ini melebar karena Hotman Paris, sebenarnya nggak. Sebenarnya karena popularitas Hotman Paris," ujar Hotman Paris, saat ditemui kawasan Pantai Mutiara, Jakarta Utara, Sabtu (10/4).

Karena menurut Hotman, ia hanya menuturkan kepada awak media bahwa dirinya memang ditunjuk sebagai tim kuasa hukum Desiree Tarigan saat melakukan vaksin Covid-19 yang ke dua di RSUD Koja, Jakarta Utara pada 23 Februari 2021. Yang mana dalam kesempatan tersebut Hotman juga merasa tak pernah membeberkan soal masalah Hotma Sitompul dengan Desiree.

"Saya sudah buka tapi saya hanya mengatakan, 'benar saya yang pegang, kasusnya saya sudah pelajari'. Tapi saya nggak mau ngomong ke publik (inti permasalahannya)," tutur Hotman. "Ini kan Hotman yang pegang yah langsung lah, wartawan jadi tertarik semuanya. Saya kan tidak pernah membuka ke publik perselisihan mereka itu."


Kendati begitu, Hotman mengaku terkejut ketika pihak Hotma Sitompul menudingnya telah membuka aib rumah tangganya. Bahkan Hotman sampai disebut banci tampil.

"Justru saya merasa terkejut ketika tim mereka mengatakan 'banci tampil'. Dibilang gue laki-laki itu omongannya kalau nggak bisa dipercaya, sama dengan kambing. Terus dibilang juga, 'hey Hotman tutup mulut kamu'," terang Hotman.

Meski begitu, Hotman mengaku tak mau mengambil pusing dan menyikapi dengan santai soal pernyataan dari pihak Hotma Sitompul. Hotman bahkan seolah mengatakan kalau Hotma Sitompul sengaja menyewa banyak pengacara karena sadar akan lawannya yang bukan orang biasa.

"Yah saya sih menganggap itu hal biasa. Saya tidak akan mundur. Justru kenapa mereka sewa banyak banget pengacara, karena lawannya Hotman Paris. Kira-kira gitu," pungkas Hotman.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts