Jordi Onsu Sebut Gempa Malang Terjadi Bertepatan Dengan Kru YouTube-nya Lakukan Ritual Pembersihan
Instagram/jordionsu
Selebriti
Bencana Gempa 2021

Jordi Onsu bersama tim YouTube-nya melakukan syuting di sekitar gunung di daerah Poncokusumo, Malang. Rombongan Jordi Onsu pun disebut-sebut diganggu oleh makhluk astral hingga mendapat sebuah musibah.

WowKeren - Belum lama ini, Jordi Onsu membeberkan bila baru saja mendapat pengalaman mistis bersama kru "Kakak Beradik Podcast". Adik Ruben Onsu ini diketahui melakukan syuting di gunung yang berada di Kecamatan Poncokusumo, Malang pada Kamis (8/4) kemarin. Ia bersama rombongan diketahui bakal melakukan syuting konten horor yang ketika itu bertepatan dengan malam Jumat Kliwon yang mana menurut masyarakat Jawa adalah hari keramat.

Salah satu mobil yang ditumpangi oleh kru Jordi Onsu pun kemudian mengalami rem blong hingga masuk ke jurang. Tak ingin mengambil risiko lebih dalam, ia akhirnya menghentikan proses syuting di daerah tersebut. Sebelum bertolak ke Jakarta, rombongan Jordi Onsu tersebut menyempatkan diri untuk melakukan pembersihan di lokasi itu.

Ipar Sarwendah itu mengaku ritual pembersihan yang dilakukan oleh timnya pun mengalami sejumlah hal janggal. Ia menyebut bila prosesi pembersihan itu diwarnai guncangan gempa. Seperti diketahui, Kabupaten Malang baru saja diguncang gempa dengan magnitudo 6,7 SR pada Sabtu (10/4) kemarin.


"Alam menunjukan kuasanya ke aku dan tim," kata Jordi Onsu melalui keterangan unggahannya pada Minggu (11/4). "Kejadian mobil sampai gempa bumi yg terjadi bertepatan saat kami ritual pamitan. Berharga banget pembelajarannya. What an experience, a story, a journey."

Pengalaman tak terduga selama di Malang itu lantas dijadikan pembelajaran paling berharga oleh Jordi Onsu. Menurutnya, perjalanannya selama 10 hari di daerah Poncokusumo menjadi cerita tambahan mengenai mistisnya lokasi tersebut.

"Ini bukan hanya tentang lokasi yg kita datangin," imbuh artis yang disebut-sebut mirip dengan Haykal Kamil ini. "Tapi juga betapa banyak nya pengalaman dan cerita selama perjalanan 10 hari kita."

Pasca insiden kecelakaan tersebut, seluruh tim Jordi Onsu pun langsung kembali ke Jakarta. Seluruh kru YouTube yang menggarap "Kakak Beradik Podcast" itu pun diketahui sudah sampai di Jakarta dengan kondisi semuanya sehat dan selamat meski perjalanan mereka terpisah satu sama lain. Jordi Onsu diketahui memilih transportasi kereta untuk kembali ke Jakarta sementara krunya ada yang menggunakan mobil dan bus.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts