Yoo Jae Seok Blak-Blakan Ungkap Alasan Sebenarnya Suka Song Ji Hyo di 'Running Man'
Naver
TV

Member dan bintang tamu 'Running Man' dibagi menjadi dua tim berdasarkan lokasi kediaman mereka yang sebenarnya. Yoo Jae Seok di tim Gangnam sedangkan Song Ji Hyo masuk tim Mapo.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (11/4). Dalam episode ke-550 itu, program populer ini mendatangkan ChoA mantan member AOA dan Jo Se Ho sebagai bintang tamu.

Dalam episode tersebut, member dan bintang tamu dibagi menjadi dua tim berdasarkan lokasi kediaman mereka yang sebenarnya. ChoA, Yoo Jae Seok, Ji Suk Jin, Kim Jong Kook, dan Lee Kwang Soo di tim Gangnam sedangkan Jo Se Ho, Haha, Song Ji Hyo, Jeon So Min, dan Yang Se Chan di tim Mapo.

Mereka akan mengunjungi beberapa tempat makan yang ada di kedua distrik tersebut. Saat asyik membicarakan tempat makan yang ingin dikunjungi member dan bintang tamu, Yoo Jae Seok iseng bertanya kepada Song Ji Hyo.

"Bagaimana denganmu Ji Hyo?" tanya Yoo Jae Seok. "Sebenarnya, aku suka tteokbokki," jawab Song Ji Hyo tanpa mempedulikan lokasi restoran yang berada di Gangnam, tempat tim lawan. "Ji Hyo, itu bagus," sahut Yoo Jae Seok senang.


Penuturan Song Ji Hyo ini langsung membuat timnya berteriak, "Kita seharusnya pergi ke Mapo. Kamu bisa makan tteokbokki di Mapo." Song Ji Hyo pun tak terima ikut berteriak, "Itu hanya sesuatu yang aku suka." Anggota timnya sekali lagi berkata, "Ini bukan tentang seleramu."

Yoo Jae Seok ikut nimbrung berkata, "Ji Hyo. Bantu kami pergi ke tempat tteokbokki. Oke." Song Ji Hyo pun langsung berkata dengan santai, "Oke. Kamu bisa mengandalkanku." Ucapan Song Ji Hyo ini membuat Yoo Jae Seok bangga menyebutkan alasan dia menyukai Song Ji Hyo di "Running Man".

"Inilah yang aku suka dari Ji Hyo. Ji Hyo tidak punya strategi," ujar Yoo Jae Seok. "Dia hanya bilang apa yang ingin dia makan," sahut Ji Suk Jin. "Dia hanya begitu saja," tambah Yoo Jae Seok. "Dia mengikuti instingnya," sela member yang lain.

Rekan satu tim Mapo pun ikut menyela bagaimana Song Ji Hyo bisa selalu menghindar dari hukuman meskipun tidak memiliki strategi. "Tapi dia tidak mendapat hukuman," sahut Haha. "Benar, dia selalu bisa menghindarinya," tambah Jeon Seo Min. Bagaimana menurutmu?

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts