Gaya Pacaran Seo Ye Ji Tuai Sorotan Usai Chat dengan Kim Jung Hyun Dirilis Dispatch
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Sehubungan dengan isi chat dengan Kim Jung Hyun yang dirilis Dispatch terkait kontroversi sikap buruk aktor tersebut, komentar masa lalu Seo Ye Ji telah menarik perhatian.

WowKeren - Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya adalah dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun terhadap Seohyun selama membintangi drama "Time" pada 2018. Sehubungan dengan kontroversi, komentar masa lalunya telah menarik perhatian.

Pada 12 April, Dispatch mengungkapkan serangkaian pesan teks antara Seo Ye Ji dan Kim Jung Hyun. Saat itu dilaporkan bahwa keduanya sedang berpacaran.

Dalam pesan teks yang dirilis, Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun untuk melakukan kontak fisik dengan Seohyun. Ini membuat Kim Jung Hyun meminta banyak perubahan adegan dalam naskah, mengakibatkan penulis dan kru kesulitan.

Menyusul kontroversi pesan teks yang terungkap, netizen melihat kembali komentar masa lalu Seo Ye Ji tentang gaya berpacarannya. Wawancara itu berasal dari variety show tvN "Super Daddy" pada 2015.


Selama acara, Seo Yeji mengungkapkan bahwa banyak kenalan yang menyuruhnya untuk berkencan. Saat itu ia berkomentar, "Aku tipe gadis yang pendiam dan dingin saat menjalin hubungan."

Bintang drama "It's Okay to Not Be Okay" itu menambahkan, "Ketika aku memeluk seseorang, sepertinya aku akan mencekiknya. Kupikir aku harus bertemu mereka beberapa kali sebelum terlihat lembut."

Sementara itu, Kim Jung Hyun dan Seo Ye Ji pernah membintangi film "Remembering First Love" pada 2018. Dalam film, keduanya berperan sebagai pasangan kekasih yang manis.

Seo Ye Ji masih dijadwalkan untuk menghadiri konferensi pers untuk film barunya "Recalled" pada 13 April. Film yang dibintanginya bersama Kim Kang Woo ini akan dirilis di bioskop pada 21 April mendatang.

Seo Ye Ji mendulang popularitas berkat perannya sebagai Go Moon Young dalam "It's Okay to Not Be Okay" yang juga dibintangi Kim Soo Hyun. Ia dilaporkan akan menjadi pemeran utama drama baru OCN bersama Kim Nam Gil dan Cha Eunwoo ASTRO.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts