Jennie BLACKPINK Ambil Alih 4 Produk Ini dari Suzy, Poster Iklan Dibandingkan
Selebriti

Tahun ini Jennie dikontrak oleh produk yang sebelumnya diiklankan Suzy. Netizen langsung membandingkan penampilan Jennie dan Suzy dalam iklan masing-masing.

WowKeren - Jennie BLACKPINK (Black Pink) dan Suzy sama-sama dikenal sebagai "Ratu CF." Ternyata ada empat produk yang secara kebetulan menggaet dua bintang cantik ini sebagai brand ambassador.

Selama bertahun-tahun, Suzy dikenal sebagai "Ratu CF", mewakili berbagai merek mulai dari minuman beralkohol, perhiasan, produk kesehatan dan lain-lain. Sekarang, ada "Ratu CF" lain yang sedang naik daun, yaitu Jennie.

Entah bagaimana, tahun ini Jennie dikontrak oleh produk yang sebelumnya diiklankan Suzy. Merek-merek tersebut adalah Chum Churum Soju, Dashing Diva Nails, Vita500 dan Sprite (bersama BLACKPINK).

Jennie Ambil Alih 4 Produk Ini dari Suzy, Poster Iklan Dibandingkan

Source: theqoo

Keempat produk telah merilis poster promosi yang menampilkan Jennie sebagai bintang iklan baru mereka. Penampilan Jennie tidak kalah memukau dari Suzy ketika mempromosikan produk-produk tersebut.


Netizen tentu saja tidak bisa untuk tidak membandingkan penampilan Jennie dan Suzy dalam iklan masing-masing. Banyak yang masih terpesona dengan getaran Suzy sebagai bintang iklan.

"Pengaruh Suzy pada iklan-iklannya luar biasa. Suzy adalah satu-satunya yang terlintas di pikiranku ketika aku memikirkan Vita500 empat tahun yang lalu dan Sprite enam tahun yang lalu," komentar netizen. "Suzy sangat cocok dengan Dashing Diva Nails," tambah netizen lain.

"Bahkan antis pun bisa mengingat CF Suzy selama bertahun-tahun. Jadi, bahkan setelah 10 tahun sejak debutnya, dia masih terus syuting CF," sahut yang lain. "Suzy sangat cocok dengan Vita500," pungkas lainnya.

Sementara itu, Jennie bersama BLACKPINK terakhir kali comeback merilis album penuh perdana mereka yang bertajuk "THE ALBUM" Oktober tahun lalu. Saat ini grup sedang sibuk mempromosikan debut solo Rose.

Dalam berita lain, Jennie belum lama ini dikabarkan berkencan dengan G-Dragon BIG BANG selama setahun. YG Entertainment selaku agensi enggan berkomentar, menyatakan bahwa itu urusan pribadi mereka.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts