Begini Reaksi Gisel Soal Nobu Disebut Manfaatkan Kasus Video Syur Untuk Cari Popularitas
Instagram/gisel_la
Selebriti
Gisella Anastasia Tersangkut Video Syur

Gisella Anastasia masih berurusan dengan hukum terkait kasus video syurnya dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Lantas berikut reaksi Gisel soal Nobu disebut manfaatkan kasus tersebut untuk cari popularitas.

WowKeren - Gisella Anastasia kembali menjalani wajib lapor terkait kasus video syurnya bersama dengan Michael Yukinobu Defretes alias Nobu. Lantas usai menjalani wajib lapor, Gisel menanggapi soal kabar Nobu disebut-sebut memanfaatkan kasus tersebut untuk mencari popularitas.

Gisel berujar, hal itu semua kembali pada diri masing-masing. Mantan istri Gading Marten itu menegaskan tak mengetahui tudingan hingga maksud Nobu yang sebenarnya.

"Kalau aku ngeliatnya kan kembali ke pribadi masing-masing ya gitu. Kepentingan apa atau gimana kan aku nggak pernah tau," ujar Gisel ditemui di Polda Metro Jaya, Senin (12/4).

Kendati begitu, dalam hal ini Gisel tak ingin menyebut Nobu tengah mencari popularitas. Kalaupun itu benar adanya, Gisel pun seolah tak masalah karena merasa hal itu terserah pada Nobu saja yang menjalaninya.


Selain itu, Gisel juga mengaku ingin menghargai sikap Nobu dalam menghadapi kasus video syur yang kini membuat mereka ditetapkan sebagai tersangka. Ibu satu anak ini juga berharap agar untuk seterusnya ia bisa selalu berpikir positif.

"Nggak bisa nge-judge juga dari sini, dari yang saya lihat seperti apa. Kebutuhannya dia apa, bagaimana, nggak apa-apa lah he he terserah," jelas Gisel. "Kalau aku sih menghargai aja lah setiap masing-masing ke depannya gimana. Berpikir positif terus aja gitu kalau ke orang mah. Kita kan nggak pernah tau ya kalau jadi gimana juga."

Sementara itu, diketahui bahwa Gisel sudah menjalani wajib lapor lebih dari 20 kali. Meski begitu, Gisel mengaku tak pernah lelah melakukan kewajibannya itu. Bahkan ia selalu memprioritaskan wajib lapor ketimbang aktivitas-aktivitas lainnya.

"Puji tuhan sekarang kondisi baik, saya masih di sini saja masih seperti biasa ya sudah lebih dari 20 kali," ujar Gisel. "Nggak pernah capek, justru sudah dijadikan jadwal rutin aja Senin dan Kamis di jadwal aku untuk wajib lapor. Bahkan aktivitas lain menyesuaikan jadwal wajib lapor ini."

Gisel mengaku tak ingin lari dari tanggung jawab atas semua perbuatannya. Ia sadar jika wajib lapor setiap minggunya adalah konsekuensinya karena terseret kasus video syur pada November 2020 lalu. "Jadi ya jalani aja lah sekarang sesuai dengan prosedurnya," sambungnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts