Arsy Putri Ashanty Mendadak Karang Pesta, Tunjuk Sang Bunda Sebagai Juri
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Arsy tiba-tiba saja meminta izin Anang Hermansyah dan Ashanty untuk mengadakan sebuah pesta kecil di rumah. Ashanty yang mendengar permintaan sang putri itu pun langsung merasa bingung.

WowKeren - Belum lama ini, Ashanty dibuat bingung dengan permintaan sang putri, Arsy Addara Musicia Nurhermansyah. Pasalnya, Arsy tiba-tiba saja meminta izin kepadanya dan Anang Hermansyah untuk mengadakan sebuah pesta kecil-kecilan di rumah.

"Bunda itu bingung, Arsy itu mau pesta, pestanya apa?" tanya Ashanty. "Kan Arsy bilang sama bunda sama ayah, Arsy mau bikin pesta kecil. Pesta kecilnya kayak gimana?"

Arsy pun menjelaskan bila konsep pesta yang akan dibuatnya hanya makan-makan dan juga main games. Selain itu, bocah manis ini juga mengungkapkan akan membuat cup cake untuk pesta tersebut. "Nanti Arsy mau bikin cup cakes bikin cookies," kata Arsy yang masih terus menjelaskan konsep pestanya.

Ashanty yang mendengar konsep tersebut, lantas menanyai Arsy siapa yang bakal datang ke pesta tersebut. Dan rupanya, Arsy hanya menginginkan seluruh orang yang tinggal di rumahnya untuk menikmati pesta kecil yang digagas olehnya.


"Jurinya itu ayah sama bunda," kata Arsy. "Jadi cuman kita doang yang di rumah ini?" tanya Ashanty memastikan.

Arsy pun menjelaskan konsep pestanya secara detail. Ia bahkan menjelaskan penempatan tempat duduk. Sementara Ashanty justru menyarankan putrinya untuk menunda pesta tersebut lantaran kondisi tempat tinggalnya tidak luas untuk mengadakan pesta.

Kendati demikian, pesta yang digagas Arsy tetap berlangsung. Adik Aurel Hermansyah itu terlihat dibantu oleh sejumlah asisten rumah tangganya untuk menyiapkan pesta tersebut.

Ashanty yang baru saja pulang pun merasa seperti mendapat kejutan dari Arsy. Saat memasuki salah ruangan di tempat tinggalnya, sudah tampak sejumlah balon bergelantungan di jendela. Ada pula kursi dan meja kecil yang berada di tengah dengan penuh jajajanan.

Arsy pun langsung mempersilakan sang bunda untuk duduk. Sementara salah satu asisten rumah tangganya berseloroh bila pesta tersebut digelar untuk menyambut bulan Ramadan.

(wk/Zahi)

You can share this post!

Related Posts