Rita Sugiarto Ikut Tanggapi Soal Lesty Kejora Sebut Siti Badriah 'Pedangdut Bersuara Paling Jelek'
Instagram/ritsu1909
Selebriti
Lesty Kejora vs Siti Badriah

Pedangdut senior, Rita Sugiarto turut buka suara untuk menanggapi soal pernyataan Lesti Andryani yang membuat heboh lantaran menyebut nama Siti badriah sebagai pedangdut bersuara jelek.

WowKeren - Video lawas Lesti Andryani atau yang dikenal dengan nama panggung Lesty Kejora bareng Boy William mendadak kembali jadi perbincangan. Dalam kesempatan tersebut, Lesty diminta mengurutkan pendangdut dengan suara terbagus sampai terjelek dari 5 nama yang disodorkan.

Hingga kemudian Lesty menyebutkan nama pedangdut Siti Badriah di posisi paling terakhir. Lantas rupanya kehebohan masalah ini juga mendapatkan sorotan dari pedangdut senior, Rita Sugiarto.

Menurut Rita, seharusnya masalah tersebut bisa dihadapi dengan santai. Mengingat rezeki sudah ada yang mengatur sehingga tidak perlu saling menjatuhkan satu sama lain.

"Kalau menurut aku, kalau kayak seperti itu masalah rezeki itu sudah diatur dari sana, kalau saya santai aja," kata Rita Sugiarto saat ditemui di Studio trans TV, Senin (12/4). Pelantun lagu "Dua Kursi" ini lantas memberi saran kepada dua juniornya tersebut untuk terus berkarya.


Sehingga satu sama lain bisa memberikan pengaruh yang positif untuk masyarakat lewat karya dan prestasi masing-masing. "Yang penting kita terus berkarya yang baik, yang positif. Ngapain sih ribut, rezeki kan diatur sama Allah," pungkas Rita.

Sementara itu, diketahui bahwa sebelumnya Siti Badriah juga telah memberikan tanggapannya terkait maslaah tersebut. Namun bukan marah, Sibad justru mengaku kaget atas penilaian tersebut.

Ia kemudian mengaku tak masalah jika suaranya dinilai jelek oleh Lesty. Sibad mengungkap kalau ia tetap mengucap syukur dan optimis bisa mendapatkan banyak rejeki.

"Nggak papa suara aku dibilang jelek, ya memang jelek," ujar Sibad dalam unggahan Instagram Story-nya. "Aku mah udah ngaku. Tapi rejeki aku mah bagus, Alhamdulillah. Ya kan ibu-ibu semuanya betul?"

Di sisi lain, Boy sendiri juga diketahui telah memberi klarifikasi dan meminta maaf kepada pihak Siti Badriah. Boy mengakui kesalahannya dalam hal ini. Ia pun meminta maaf kepada pihak-pihak terkait yang merasa tidak dihargai karena pertanyaan sensitifnya.

(wk/lail)

You can share this post!