Makin Melokal, Peta Indonesia Muncul di Episode Baru 'Vincenzo'
tvN
TV
Demam Vincenzo

Dalam episode terbaru 'Vincenzo', Song Joong Ki terlihat memegang peta Indonesia yang akhirnya membuat penggemar Tanah Air super heboh dan berkomentar seperti ini.

WowKeren - Episode terbaru "Vincenzo" kembali mencuri perhatian fans Indonesia. Karena setelah menampilkan iklan permen Kopiko dan Kopi Luwak, drama Song Joong Ki itu menghadirkan peta Indonesia di episode ke-16.

Hal itu dapat dilihat dalam adegan ketika Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) menjadi model agen travel Bye Bye Balloon yang dikelola oleh mantan preman, Park Seok Do (Kim Young Woong). Vincenzo sendiri sempat menolak saat diminta jadi model, namun ia jadi sangat antusias dan mengikuti arahan Park Seok Do untuk dipotret.

Ia menunjukkan berbagai macam gaya keren, salah satunya adalah dengan menggigit dan memegang pamflet Bye Bye Balloon yang menampilkan peta Asia Tenggara. Namun tentu saja peta Indonesia terlihat paling menonjol karena merupakan negara kepulauan yang sangat luas.

Makin Melokal, Peta Indonesia Muncul di Episode Baru \'Vincenzo\'

Source: tvN


Setelah menyaksikan adegan tersebut, penggemar asal Indonesia langsung memberikan beragam komentar. Banyak dari mereka yang gembira karena drama tvN tersebut semakin melokal. Simak beberapa komentar penggemar berikut ini:

"Baru engeh dong ternyata selain Kopiko dan kopi luwak ternyata peta Indonesia masuk Vincenzo juga," tulis seorang netter. "Ada yg ngeuh gak sih kalo mas vincenzo disini gigit peta indonesia?" imbuh netter yang lain.

"Kemarin #kopiko skrg Peta Indonesia hahaha," ujar netter yang lain. "Daebak Baru nyadar yang di gigit jongki itu peta indonesia," kata netter yang lain. "Baru nyadar itu peta indonesia.. ini pariwisata indo kerja sama ama vincenzo apa gimana dah.. banyak bgt bau2 indonya.." timpal yang lain.

"Pariwisata Indonesia sedang di endorse di drama vincenzo hahaha," sahut netter yang lain. "Tunggu, Vincenzo memegang peta Indonesia. Hahaha apakah Bye Bye Balloon akan memberikan perjalanan spesial ke Indonesia?" pungkas netter lainnya.

Sementara itu, "Vincenzo" memutuskan untuk menunda jadwal penayangan episode 17 dan 18 selama sepekan. Menurut tim produksi, penundaan jadwal tayang demi untuk meningkatkan kualitas drama.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts