Song Joong Ki Pose Seksi Pakai Hanbok di Lokasi 'Vincenzo', Fans: Mulai Meresahkan
tvN
TV
Demam Vincenzo

'Vincenzo' menceritakan tentang perjuangan mafia Italia bernama Vincenzo (Song Joong Ki) dan pengacara Korea Selatan yakni Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk menghancurkan grup Babel.

WowKeren - "Vincenzo" sampai saat ini masih menjalani proses syuting. Wajar saja jika para pemain drama hits tvN ini kerap membagikan momen menarik di lokasi pengambilan gambar. Salah satunya sang pemeran utama pria, Song Joong Ki.

Lewat akun Instagram pribadinya, Song Joong Ki mengunggah fotonya ketika memakai hanbok putih. Dalam episode ke-15, pemeran karakter Vincenzo Cassano itu memang menyamar menjadi seorang shaman demi menipu direktur surat kabar yang bekerja sama dengan grup Babel.

Foto tersebut memperlihatkan Song Joong Ki memegang seikat bunga palsu. Yang menarik, aktor kelahiran tahun 1985 itu juga memasang ekspresi seksi yang langsung dibanjiri komentar heboh fans Indonesia.

"Mak mulai meresahkan iki," tulis seorang fans. "Yaallah kalau dudanya kek gini aku mau bgt," sambung yang lain. "Pacar gw ganteng banget yawlohhh," imbuh yang lain. "Aku ga liat karena lagi puasa aku cuma like doang," sahut fans lain. "PENYEGAR PUASA KITAA," pungkas fans lainnya.


"Vincenzo" menceritakan tentang perjuangan mafia Italia bernama Vincenzo Cassano dan pengacara Korea Selatan yakni Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk menghancurkan grup Babel yang sudah banyak melakukan perbuatan jahat. Grup Babel dipimpin oleh Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

Di sisi lain, penonton setia "Vincenzo" harus bersabar karena drama ini dipastikan tidak akan menghadirkan episode terbaru pada akhir pekan mendatang. Padahal drama itu tinggal menyisakan empat episode pamungkas.

"Setelah penayangan Episode 16, ('Vincenzo') akan menjalani masa jeda selama satu minggu untuk meningkatkan kualitas drama. Pada 17 April, kami akan menayangkan episode khusus (bukan episode 17)," ungkap produser drama.

Sementara itu, episode terbaru "Vincenzo" akan ditayangkan pada 24 April mendatang. Drama ini akan digantikan oleh "Mine" mulai Mei mendatang. Bagi yang penasaran, jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts