Momen Intim Seo Ye Ji di 'Lawless Lawyer' Tuai Sorotan Usai Larang Kim Jung Hyun Beradegan Mesra
tvN
TV
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Kontras dengan larangannya pada Kim Jung Hyun, Seo Ye Ji justru merekam banyak adegan mesra dengan Lee Jun Ki saat membintangi 'Lawless Lawyer' pada 2018 lalu.

WowKeren - Seiring dengan terkuaknya sikap posesif Seo Ye Ji saat berpacaran dengan Kim Jung Hyun, netizen mengulik momen lawas sang aktris saat membintangi drama "Lawless Lawyer". Kontras dengan larangannya pada sang pacar, Seo Ye Ji justru memiliki banyak adegan intim dengan lawan mainnya dalam drama tersebut, Lee Jun Ki.

Dalam pemberitaan sebelumnya, disebutkan bahwa Seo Ye Ji melarang Kim Jung Hyun untuk beradegan mesra maupun melakukan kontak fisik dengan Seohyun Girls' Generation saat membintangi drama "Time". Karena itulah Kim Jung Hyun akhirnya bersikap dingin pada Seohyun, dan meninggalkan drama dengan alasan kesehatan.

Namun dalam periode yang sama, Seo Ye Ji justru memiliki banyak adegan mesra dan intim dengan Lee Jun Ki dalam drama "Lawless Lawyer". Sebagai informasi, "Lawless Lawyer" dan "Time" sama-sama syuting di tahun 2018 dan memiliki jeda tayang yang tidak terpaut jauh. Sebab "Lawless Lawyer" tayang antara 12 Mei sampai 1 Juli, sedangkan drama "Time" tayang pada 25 Juli hingga 20 September 2018.

Selama membintangi "Lawless Lawyer", Seo Ye Ji merekam semua adegan seperti yang ada dalam naskah. Ia tak keberatan dipeluk di tempat tidur oleh Lee Jun Ki. Mereka juga berbagi ciuman panas dan terus menerus melakukan kontak fisik di sejumlah adegan.


Momen Intim Seo Ye Ji di \'Lawless Lawyer\' Tuai Sorotan Usai Larang Kim Jung Hyun Beradegan Mesra

Source: tvN

Jika laporan Dispatch benar, Seo Ye Ji berarti menunjukkan sikap tidak adil. Sementara dia menentang skinship Kim Jung Hyun dengan wanita lain, dia justru tidak memiliki masalah saat harus beradegan mesra dengan lawan mainnya di lokasi syuting.

Karena itulah saat adegan tersebut muncul kembali ke permukaan, Seo Ye Ji menerima lebih banyak reaksi keras dari publik. Netizen juga mengasihani Kim Jung Hyun karena memiliki pacar posesif sepertinya.

"Dia membuat 'Time' mengalami kegagalan, tapi merekam skinshipnya sendiri. Dia bahkan terlihat tidak memiliki masalah dan melakukan semuanya," tulis seorang netter. "Jika dia melakukannya, maka itu romansa drama. Tapi jika Kim Jung Hyun melakukannya, ia menyebut itu sebagai perselingkuhan," imbuh netter yang lain.

"Apakah kita perlu mengetahui alasan pribadi mereka? Terlepas dari itu semua, dia sudah mengacau. Sepertinya dia tidak ingin jatuh sendiri," ujar netter yang lain. "Aku kasihan pada Kim Jung Hyun. Tidak ada yang membelanya, tapi tidak benar jika semua orang menganggap Seo Ye Ji sebagai korban," sahut netter yang lain.

(wk/eval)

You can share this post!