Ashanty Disinggung Harga Kalung Mewah Aurel Hermansyah Saat Akad Nikah, Beneran Capai 12 Miliar?
Instagram/ashanty_ash
Selebriti

Ashanty menanggapi soal kalung mewah yang dipakai Aurel Hermansyah saat akad nikah. Santer beredar kabar harga kalung yang dipakai Aurel itu mencapai Rp 12 miliar.

WowKeren - Pernikahan mewah Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah masih menjadi sorotan. Salah satunya yang mencuri perhatian adalah kalung mewah yang dipakai Aurel saat akad nikah. Harga kalung Aurel itu disebut-sebut mencapai Rp 12 miliar.

Menanggapi hal tersebut, ibu sambung Aurel, Ashanty angkat bicara. Ternyata Ashanty sendiri yang memilih kalung tersebut untuk Aurel. Meski begitu, Ashanty membantah harga kalung tersebut mencapai Rp 12 miliar.

"Orang kalungnya aku yang milih itu," kata Ashanty saat hadir dalam "Kopi Viral" TransTV pada Senin (12/4). "Nggaklah. Nggak mungkin Rp 12 miliar buat beli kalung. Nggak masuk akal."

Ashanty langsung menegaskan tidak mungkin membeli kalung semahal itu. Istri Anang Hermansyah ini menjelaskan kalung tersebut terlihat mewah karena dipakai Aurel.


"Buat orang lain mungkin nggak apa-apa, buat aku nggak (mau beli)," jelas Ashanty. "Mungkin karena dipakai Loly (Aurel)."

Ashanty juga sempat mengomentari keinginan Atta untuk punya banyak anak dari Aurel. Ia justru menasihati Atta bahwa tak semua perempuan siap dan kuat mempunyai banyak anak.

"Bilangnya sih begitu kan (punya banyak anak)," kata Ashanty. "Aku bilangnya nggak semua perempuan akan siap dan kuat, tapi balik lagi, itu biasanya kan ngomong-ngomong begitu ya, tapi kalau pada kenyataannya satu (udah susah), rasain dulu aja."

Sementara itu saat ini Atta dan Aurel sedang bulan madu di Bali. Pengantin baru itu pun tampak antusias menjalani puasa Ramadhan perdana. Atta sempat membagikan foto bersama Aurel yang tampil berhijab.

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts