Kebiasaan Unik Choi Ye Bin di 'Penthouse' Ini Ternyata Hasil Improvisasi
Instagram/yebin__
TV
Demam Penthouse

Saat menjadi bintang tamu di salah satu radio, Choi Ye Bin membahas perannya sebagai Ha Eun Byeol dalam drama 'Penthouse' serta pengalaman selama sytuing. Seperti apa?

WowKeren - Pada Senin (12/4), Choi Ye Bin muncul sebagai bintang tamu dalam acara radio SBS "Cultwo Show". Dalam kesempatan tersebut ia membahas perannya sebagai Ha Eun Byeol di drama hits SBS "Penthouse".

Pertama-tama Choi Ye Bin mengungkapkan antusiasmenya jelang season 3. Dia berkata, "Musim kedua sudah berakhir. Tapi karena kami masih harus mempersiapkan musim 3, aku belum bisa sepenuhnya bersantai."

"Aku sudah mulai tidur juga. Aku telah mengerjakan tugas dan mendengarkan kuliah. Aku baru-baru ini pindah dan mengundang teman-temanku untuk pesta syukuran di rumah," imbuhnya.

Choi Ye Bin kemudian berbicara tentang kebiasaan unik Ha Eun Byeol yang selalu menyentuh rambut dan telinga ketika sedang marah atau gelisah. Menurutnya, kebiasaan tersebut merupakan hasil improvisasi yang telah disetujui sutradara.

Dia menjelaskan, "Aku ingin memberi Eun Byeol karakteristik khusus, jadi aku melakukannya setelah berdiskusi dengan sutradara. Tapi sekarang sudah menjadi kebiasaan."

Lebih lanjut, Choi Ye Bin mengungkap peran dewasa "Penthouse" yang ingin dimainkannya. "Aku tertarik dengan gagasan memerankan dua peran sekaligus. Jadi, (aku menginginkan) peran seperti Shim Su Ryeon dan Na Ae Gyo (Lee Ji Ah)," harap aktris 22 tahun tersebut.


Dalam kesempatan tersebut Choi Ye Bin juga ditanya tentang latar pendidikannya yang gemilang. Sebagai informasi, Choi Ye Bin telah diterima di enam universitas ketika dia lulus SMA.

Menanggapi pertanyaan tersebut, dia menjawab, "Meskipun aku belajar akting, kupikir nilai sangat penting. Aku pikir memberi banyak perhatian pada nilai akan sangat membantu."

"Aku hanya melakukan yang terbaik setiap hari. Aku pergi ke sekolah, aku mendapatkan pelajaran dan berlatih sampai pintu ditutup untuk hari itu," pungkas Choi Ye Bin.

Sementara itu, "Penthouse" season 2 diakhiri dengan kemenangan kubu baik. Penghuni Hera Palace akhirnya dijatuhi hukuman atas semua kejahatan mereka. Shim Su Ryeon (Lee Ji Ah) juga berhasil mendapatkan identitasnya kembali setelah menjebak Joo Dan Tae (Uhm Ki Joon).

Sayangnya, Logan Lee (Park Eun Seok) mendadak dibom saat akan melamar Shim Su Ryeon. Karena itulah kelanjutan nasib dan percintaannya dengan Shim Su Ryeon di season 3 drama ini masih menjadi pertanyaan. Apalagi, tim produksi turut menghadirkan karakter baru yang diduga merupakan suami pertama Shim Su Ryeon.

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts