Shireen Sungkar Unggah Momen Gemas Putranya Dengan Bayi Zaskia, Lengket Bak Orangtuanya
Instagram/shireensungkar
Selebriti

Keakraban Shireen dan Zaskia Sungkar agaknya menular hingga anak-anak mereka. Tak ingin jauh dari anak Zaskia, putra sulung Shireen sampai melakukan hal ini.

WowKeren - Hubungan antara Shireen Sungkar dan Zaskia Sungkar adalah gambaran ikatan persaudaraan yang mendekati sempurna. Karena kedua saudara itu sama-sama cantik dan dikenal rukun.

Kedekatan Shireen dan Zaskia agaknya diturunkan kepada anak-anak mereka. Hal itu ditunjukkan dari postingan-postingan Shireen di akun Instagram yang memuat foto sang anak bersama dengan bayi Zaskia dan Irwansyah yang baru lahir.

Pada 13 April 2021, Shireen mengunggah kedekatan putra tampannya bersama dengan sang keponakan. Momen manis kedua sepupu ini diabadikan oleh istri Teuku Wisnu itu dan dibagikan pada khalayak.

"MasyaaAllah Ukkasyaa ngantukkk abang adammm😂 Di gemesin muluuuuuuu," tulis Shireen. "Adam nahan ngantuk atau nahan laper? 😂 Semoga lancar ya puasanya teman teman ❤️❤️❤️."


Postingan tersebut menunjukkan Adam meletakkan dagu di dekat kepala Ukkasya. Berdasarkan potret dan caption yang ditulis Shireen, putra sulungnya itu tidak ingin jauh dari sepupu. Karena meskipun Ukkasya sedang tidur, Adam tidak beranjak menjauh dari Ukkasya.

Potret putra Shireen dan Zaskia itu pun memicu rasa gemas warganet. Terlebih lagi dari sudut foto itu diambil, Adam terlihat seolah sedang tertidur. Yang menurut warganet, pose itu memperjelas kemiripan antara Adam dan Ukkasya.

"Masyaallah ,yg kuat puasa nya adamm❤️," ujar pemilik akun @afr****sqwzp. "Miriip bangeet ukkasya sm abang adam hehe ," sahut @alp****xmskx. "Sehat terus ukkasyaa ama abang adam🙌," imbuh dev****fwcme.

"Masya Allah...lancar puasanya y anak sholeh....Ukassya manggilnya adek Adam lah mami...hehehe," kata @kak****rswmf. "Kebalik mommy.. itu Abang Ukkasyaa dan adik Adam ❤️," komentar @qhy****qwzms.

Sebelumnya, anak-anak dari Sungkar bersaudara ini telah berhasil membuat warganet salah fokus. Hal itu karena sosok Ukkasya sangat mirip dengan Adam saat baru saja lahir.

(wk/wahy)

You can share this post!

Related Posts