OT5 Selamanya, SHINee Ternyata Lakukan Hal Ini Di MV 'Atlantis' Untuk Hormati Mendiang Jonghyun
Twitter/SHINee
Selebriti

Selain lagu dan MV yang memikat, penggemar menemukan satu detail yang mengharukan. Dalam MV 'Atlantis', grup ternyata memberikan penghormatan kepada anggota abadi mereka Jonghyun.

WowKeren - SHINee kembali memanjakan fans lewat album baru usai merilis “Don’t Call Me” beberapa waktu lalu. Mereka kembali lagi dengan album repackage mereka "Atlantis" dan video musik untuk judul lagu dengan nama yang sama.

Pada kemarin, Senin (12/4) MV untuk lagu tersebut telah dirilis. Namun, selain lagu dan MV yang memikat, penggemar menemukan satu detail yang mengharukan. Dalam MV “Atlantis”, grup ternyata memberikan penghormatan kepada anggota abadi mereka Jonghyun dengan membawanya dalam petualangan laut dalam.

OT5 Selamanya, SHINee Ternyata Lakukan Hal Ini Di MV \'Atlantis\' Untuk Hormati Mendiang Jonghyun

Koreaboo

Video dimulai dengan ulang tahun Jonghyun, 8 April, muncul di pojok kiri bawah MV. Tak hanya itu, selama adegan dansa, Taemin terlihat mengulurkan tangannya ke arah Jonghyun, mengingatkan dunia bahwa SHINee adalah, dan akan selalu berlima.


Menjelang akhir video, SHINee juga mengaransemen diri mereka dalam formasi 5 anggota di set panggung MV. Hal ini tentu membuat fans terharu mengingat bahwa SHINee terus mengingat Jonghyun sebagai bagian dari mereka.

“Atlantis” adalah lagu dansa pop yang menampilkan garis ritmis gitar dan bass serta suara instrumen senar, kuningan, dan perkusi yang menyenangkan. Vokal yang kuat dari para anggota memberikan kualitas yang menyegarkan pada lagu tersebut.

Lagu ini membandingkan perasaan jatuh cinta yang dalam dengan menemukan dunia "Atlantis" yang tidak diketahui. Rapper Changmo mengambil bagian dalam menulis lirik rap untuk lagu tersebut. Hal ini tentu saja membuat banyak fans antusias.

Sementara itu, SHINee baru-baru ini mengadakan siaran langsung 'Beyond LIVE - SHINee: SHINee WORLD' untuk terhubung dengan penggemar mereka pada 4 April melalui V Live. Konser ini disiarkan melalui "Beyond LIVE", platform kinerja online baru yang diluncurkan oleh SM Entertainment dan Naver tahun lalu.

(wk/putr)

You can share this post!

Related Posts