Belum Resmi Cerai, Ratu Rizky Nabila Lagi Hamil Geram Lihat Alfath Fathier Sudah Nikah Lagi
Instagram/raturn
Selebriti

Ratu Rizky Nabila kini tengah mengandung anaknya atlet sepak bola, Alfath Fathier. Namun kini sang atlet dikabarkan telah menikah lagi padahal masih dalam proses cerai dengan Nabila.

WowKeren - Pesepak bola Alfath Fathier belakangan ini menjadi sorotan lantaran laporan istrinya, Ratu Rizky Nabila yang mengaku mengalami KDRT. Belakangan ia juga jadi perbincangan usai disebut menelantarkan Nabila yang tengah hamil.

Lantas baru-baru ini Nabila mengabarkan bahwa Alfath Fathier sudah menikah lagi. Padahal proses perceraiannya dengan Nabila belum diketok palu. Nabila menyampaikan kabar tersebut lewat unggahan Instagram Story-nya.

Mengiringi postingan, Nabila pun menyampaikan selamat atas pernikahan suaminya. Selain itu, Nabila yang kini mengaku tengah mengandung anaknya Alfath Fathier mengabarkan bahwa ia diprediksi akan melahirkan pada bulan April ini.

"Selamat menempuh hidup baru suami. Teruntuk kakaknya juga. gak apa apa. Aku kasih tahu di sini aja: Sidang pembuktian KDRT di tanggal 27 pengadilan Jakarta Pusat. HPLku (karena bayinya sungsang tapi sehat alhamdulillah Insha Allah bulan ini). Mohon tuntutan di dalam perkara dbaca. Saya doakan pernikahan kalian abadi sampai akhir hayat. Amin," tulis Nabila mengiringi unggahannya.

Belum Resmi Cerai, Ratu Rizky Nabila Lagi Hamil Geram Lihat Alfath Fathier Sudah Nikah Lagi

Instagram Story


Nabila membagikan potret pasangan pengantin dari sisi belakang sehingga tidak terlihat wajahnya. Diduga bahwa pria tersebut adalah Alfath Fathier dan mempelai wanitanya adalah Nadia Christina.

Saat dikonfirmasi terkait dugaan tersebut, Nabila pun langsung membenarkannya. "Beneranlah (sudah nikah lagi), memang badannya siapa," ujar Nabila dikutip dari Detik.com, Selasa (13/4).

"Padahal kami belum ketuk palu. Baru sidang ketiga pembuktian KDRT. Dia disanksi Persija untuk ngurusin masalahnya dengan saya, tapi kok dia nikah sama orang lain. Dia sudah salah banget secara hukum dan negara," tutur Nabila.

Tak ayal, Nabila pun langsung menangis lantaran ia kini tengah hamil anaknya Alfath Fathier. "Saya lagi hamil, lho. Nanya anak pun dia tidak. Dia nggak ada biaya-biaya kehamilan saya," kata Nabila.

Nabila juga merasa kecewa lantaran Alfath Fathier sudah memutus semua komunikasi dengannya. "Sudah diblokir. Kok ada manusia kayak gitu sih. Astagfirullah," ujarnya.

(wk/lail)

You can share this post!

Related Posts