Foto-Foto Masa Lalu Beredar, Kecantikan Natural Seo Ye Ji Diragukan
Selebriti
Seo Ye Ji Pacar Posesif

Dari komentar hingga latar belakang akademisnya, netizen mulai menggali lebih dalam tentang masa lalu Seo Ye Ji. Baru-baru ini sejumlah fotonya saat sekolah menarik perhatian.

WowKeren - Seo Ye Ji menjadi sorotan setelah Dispatch mengklaim dirinya dalang di balik perilaku kasar Kim Jung Hyun di lokasi syuting drama "Time" pada 2018. Kini netizen menyoroti foto-foto masa lalunya yang beredar menyusul kontroversi.

Dari komentar hingga latar belakang akademisnya, netizen mulai menggali lebih dalam tentang masa lalu Seo Ye Ji. Seorang netizen baru-baru ini memposting foto Seo Ye Ji saat sekolah dan muncul dugaan bahwa ia menjalani operasi plastik.

Dalam foto, Seo Ye Ji terlihat jauh berbeda dari sekarang. Muncul pertanyaan apakah sosok dalam foto yang beredar adalah bintang drama "It's Okay to Not Be Okay" tersebut. Selama ini banyak yang yakin kecantikannya adalah natural.

Sejak debut, banyak yang percaya bahwa Seo Ye Ji tidak menjalani operasi plastik karena ada saat ia memposting foto-fotonya dari SMA yang menunjukkan kecantikannya yang luar biasa. Namun banyak netizen lain yang memverifikasi bahwa foto itu memang Seo Ye Ji.

Foto-Foto Masa Lalu Beredar, Kecantikan Natural Seo Ye Ji Diragukan

Source: theqoo


"Itu adalah Seo Ye Ji. Ketika orang-orang bertanya padanya apakah itu dia, dia biasa mengatakan berhenti menunjukkan fotonya saat masih menjadi warga biasa," tulis netizen. "Itu dia, ada namanya di sana, dan itu jarang terjadi, seseorang memiliki nama yang sama dengannya dengan pakaian itu. Dia menjalani operasi plastik saat masih SMP," pungkas lainnya.

Beberapa jam kemudian, sebuah postingan dibuat di komunitas online lain. Beberapa netizen yang mengaku sebagai teman sekolah Seo Ye Ji membenarkan bahwa aktris tersebut memang postingan operasi plastik.

OP berkomentar, "Aku benar-benar teman sekolah Seo Ye Ji, aku bersumpah atas nama penggunaku. Aku ingat kelopak matanya telah dioperasi selama tahun terakhir SMP dan kemudian matanya diperbesar dengan melakukan epicanthoplasty di SMA."

"Aku ingat karena dia menunjukkan semua teman sekelas kami dan memberi tahu kami apa yang dia lakukan. Lalu dia mengoperasi hidungnya. Aku tidak bisa mengenalinya karena hidungnya," lanjutnya.

Sementara itu, Gold Medalist selaku agensi Seo Ye Ji akhirnya merilis pernyataan resmi mengenai kontroversi melibatkan Kim Jung Hyun, tuduhan bullying dan latar belakang pendidikannya yang diragukan.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts