Beredar Foto Diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 Jalan Bareng, Tuai Reaksi Bingung
Selebriti

Foto-foto diunggah oleh seorang netizen dan menyiratkan bahwa Yeji dan Youngbin sedang menjalin hubungan. Penggemar kedua grup tidak senang, sementara netizen justru bingung.

WowKeren - Baru-baru ini beredar foto-foto diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 jalan bersama, membuat penggemar kedua grup tidak senang. Netizen, di sisi lain, justru bingung.

Foto-foto diunggah oleh seorang netizen dan menyiratkan bahwa Yeji dan Youngbin sedang menjalin hubungan. Foto-foto menjadi viral sampai-sampai outlet media membuat banyak laporan tentang keduanya.

Beredar Foto Diduga Yeji ITZY dan Youngbin SF9 Jalan Bareng Tuai Reaksi Bingung

Source: instiz

Foto-foto yang viral sebenarnya buram dan siapa pun hampir tidak dapat mengatakan bahwa itu Yeji dan Youngbin. Wajah mereka juga tertutup dan tidak terlihat dari depan. Ini membuat banyak netizen bingung.

"Benarkah itu Yeji? Aku akan lebih percaya jika kamu mengatakan itu Chaeryeong," komentar netizen. "Kecuali jika Yeji menjadi gila dalam semalam, tidak mungkin dia akan berkeliaran di depan umum dengan rambutnya seperti itu, bahkan tanpa topi, bergandengan tangan dengan seorang pria," tambah netizen lain.


"Profil sampingnya sangat berbeda dari Yeji yang aku tahu," tulis netizen. "Jika mereka berambut merah, bukan berarti mereka adalah idol K-Pop," sahut yang lain. "Bagaimana mereka mengenali orang-orang ini berdasarkan foto-foto buram?" pungkas lainnya.

Beberapa penggemar SF9 juga menunjukkan bahwa Youngbin dikenal sangat dekat dengan kakak perempuannya dan diketahui suka jalan-jalan bersama. Ini menimbulkan spekulasi bahwa wanita di foto itu mungkin kakak perempuannya.

Penggemar juga mengkritik mereka karena tidak profesional. Selain itu, laporan palsu tersebut mungkin memengaruhi promosi ITZY saat ini untuk mini album keempat mereka "GUESS WHO" dan penampilan SF9 di "Kingdom: Legendary War" Mnet.

Hingga saat ini, baik JYP Entertainment maupun FNC Entertainment belum menanggapi rumor yang muncul karena foto-foto di atas.

Sementara itu, ITZY baru saja comeback dengan merilis lagu baru betajuk "M.A.F.I.A In The Morning". Album baru mereka telah dirilis pada 30 April.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts