Celana Lee Kwang Soo Melorot di 'Running Man', Fans Kompak Menangis
Naver
TV

Ketika Lee Kwang Soo hendak bersembunyi di tempat yang sama dengan Yang Se Chan, 'kecelakaan' terjadi. Celana jumpsuit yang ia kenakan lepas dari bahu sehingga melorot di 'Running Man'.

WowKeren - "Running Man" menghadirkan episode terbaru pada Minggu (2/5). Program SBS itu masih menampilkan permainan dari pekan sebelumnya di mana para member kembali ke era 90-an dan mengunjungi berbagai tempat populer pada era itu.

Salah satu permainan yang harus dilakukan member "Running Man" adalah mengambil foto namun mereka harus bersembunyi agar tubuh mereka tidak bisa terlihat di dalam gambar. Mereka hanya diberi waktu beberapa detik untuk berlari bersembunyi.

Ketika Lee Kwang Soo hendak bersembunyi di tempat yang sama dengan Yang Se Chan, "kecelakaan" terjadi. Celana jumpsuit yang ia kenakan lepas dari bahu sehingga melorot. Tim produksi dengan cepat melakukan sensor.

Namun karena celana melorot Lee Kwang Soo ini, member "Running Man" kembali gagal menjalankan misi. Pasalnya posisi sang Jerapah tepat berada di depan kamera yang membuat tubuhnya terlihat jelas di dalam foto.


Momen celana Lee Kwang Soo melorot di "Running Man" ini langsung banjir komentar fans Indonesia. Namun banyak yang justru sedih mengingat mereka tidak akan bisa melihat hal seperti ini lagi jika sang Pangeran Asia itu meninggalkan program.

"Makin sedih deh kl inget kwang soo mau out :(," tulis seorang fans. "Biasanya kalau lihat begini pasti ngakak, tapi sekarang sedih," sambung yang lain. "Kalo dia gak ada. besok siapa yang gantiin melorot celananya donk, jadi sedih lagi kalo inget dia," imbuh yang lain.

"Ngakak sambil nangis liatnya," sahut fans lain. "Masih gk nyangka kalo kwangsoo udh keluar,, padahal dy yg selalu bikin suasana jadi lucu di rm," tambah lainnya. "Yahhh liat ginian bukanya ketawa malah mewek :(," pungkas fans lainnya.

Sementara itu, Lee Kwang Soo akan syuting terakhir "Running Man" pada 24 Mei mendatang. Kekasih Lee Sun Bin itu hengkang dari program yang 11 tahun ia geluti usai mengalami kesulitan syuting karena kondisinya pasca kecelakaan pada awal tahun 2020 lalu.

(wk/amal)

You can share this post!

Related Posts