Serba Dadakan, Kim Sung Cheol Sampai Bawa Baju Tahanan Pribadi untuk Episode Terakhir 'Vincenzo'
Instagram/sungcheol2
TV
Demam Vincenzo

Ditelepon Song Joong Ki untuk kembali menjadi cameo secara mendadak, Kim Sung Cheol bahkan membawa baju tahanan pribadi demi penampilan spesialnya di episode terakhir 'Vincenzo'.

WowKeren - Penampilan spesial dari Kim Sung Cheol di drama "Vincenzo" memang sangat berkesan bagi para penonton bahkan para pemeran. Song Joong Ki bahkan mengaku sampai iri dengan kemampuan akting Kim Sung Cheol meski lebih muda dan juniornya.

Kim Sung Cheol diketahui berperan menjadi Hwang Min Sung dalam drama tersebut. Hwang Min Sung diceritakan adalah penyuka sesama jenis sehingga Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) berpura-pura mendekatinya dengan nama Tae Ho. Hwang Min Sung kemudian dijebloskan ke dalam penjara karena tim Vincenzo gagal membatalkan perjanjian dengan Grup Babel yang dimiliki oleh Jang Han Seok (Taecyeon 2PM).

Hal yang sama sekali tidak terduga, Kim Sung Cheol kembali menunjukkan penampilan spesial di episode terakhir. Song Joong Ki dalam wawancara baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia menelepon Kim Sung Cheol secara mendadak karena ingin melihatnya berakting lagi.

"Di episode terakhir Kim Sung Cheol muncul lagi, kan? Karena aku ingin melihatnya lagi, aku menelponnya untuk memintanya syuting 3-4 cut lagi," ungkap Song Joong Ki.

Pada akhir episode "Vincenzo", terlihat menunjukkan adegan Hwang Min Sung di penjara. Hwang Min Sung tampak melihat sederet potret Vincenzo dalam adegan tersebut.


Menariknya, Kim Sung Cheol sampai rela membawa baju tahanan sendiri untuk penampilan spesialnya. Pasalnya, tim "Vincenzo" belum menyiapkan properti karena sangat mendadak. Namun, Kim Sung Cheol menunjukkan baju tahanan yang ia miliki karena berperan dalam drama "Prison Playbook" pada 2017 lalu.

"Karena mendadak, tim properti tidak sempat menyiapkan seragam penjara. Dia (Kim Sung Cheol) lalu mengirim foto swafoto dirinya mengenakan seragam penjara dari 'Prison Playbook' yang disimpan di rumahnya. Dia bertanya apa begitu saja boleh," cerita Song Joong Ki.

Song Joong Ki mengaku bahwa ia harus membayar pertolongan dari Kim Sung Cheol kelak. "Aku harus membayarnya suatu saat," ucap Song Joong Ki.

Song Joong Ki dan Kim Sung Cheol sendiri menjadi dekat karena sempat beradu akting dalam drama "Arthdal Chronicles" pada 2019 lalu. Song Joong Ki pun juga pernah mengirimkan truk makanan untuk mendukung Kim Sung Cheol.

(wk/alfa)

You can share this post!

Related Posts