Tuai Pujian, Song Joong Ki Justru Tak Puas dengan 2 Aspek Aktingnya di 'Vincenzo' Ini
Instagram/tvndrama.official
TV
Demam Vincenzo

Dalam sebuah wawancara, Song Joong Ki mengaku tak puas dengan dua aspek aktingnya di 'Vincenzo'. Padahal, penggambaran perannya dalam drama ini kerap menuai pujian.

WowKeren - Sehubungan dengan berakhirnya "Vincenzo", Song Joong Ki menjalani wawancara untuk membahas banyak hal menarik tentang drama tersebut. Termasuk soal aspek yang membuatnya kurang puas selama berakting.

Diketahui, Song Joong Ki berperan sebagai Vincenzo Cassano yang lahir di Korea namun tumbuh di Italia sebagai pengacara mafia. Saat kembali ke Korea untuk mencuri emas, Vincenzo justru bekerja sama dengan pengacara Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin) untuk menumpas penjahat yang kebal hukum.

Meski aktingnya dalam drama ini kerap menuai pujian, ada dua aspek yang membuatnya tidak merasa puas. Yani saat dia mengucapkan dialog berbahasa Italia dan menampilkan adegan lucu.

Song Joong Ki berkata, "Aku tidak yakin apakah aktingku dalam adegan lucu diterima secara positif. Secara pribadi, aku tidak puas dengan dialog Italia dan adegan komikku."

"Melalui produksi ini, sekali lagi aku merasa bahwa akting dalam komedi adalah jenis akting yang paling sulit. Dalam aspek itu, aku pikir aku melakukan pekerjaan yang sangat buruk. Aku pribadi tidak merasa senang," imbuhnya.


Mengenai aktingnya dalam bahasa Italia, Song Joong Ki berkata, "Aku pikir akan lebih baik jika aku berlatih untuk waktu yang lama sebelumnya. Aku percaya akting dalam bahasa asing menjadi lebih baik semakin banyak waktu yang kalian habiskan, jadi aku pribadi tidak puas."

Meski kesulitan, mantan suami Song Hye Kyo itu terus berlatih dan memperhatikan setiap detail dengan baik. Karena itulah dia akhirnya bisa menampilkan dialog Italia yang keren di layar kaca.

Song Joong Ki menjelaskan, "Aku terus berlatih dan menghafal dengan guru bahasa Italiaku. Dan aku mencoba yang terbaik agar pengucapanku bisa sedekat mungkin (dengan dialek aslinya)."

"Pada awalnya, Vincenzo adalah karakter yang berasal dari Italia Selatan, dan sulit untuk melafalkannya dengan benar, jadi kami mengubahnya menjadi karakter dari Italia Tengah. Aku fokus pada detail semacam itu," pungkas aktor 35 tahun tersebut.

Sementara itu, rating episode terakhir "Vincenzo" berhasil mencapai angka tertinggi. Menurut Nielsen Korea, drama yang juga dibintangi oleh Jeon Yeo Bin itu diakhiri dengan rating sebesar 14,6 persen yang memuncak di angka 16,2 persen.

Dengan perolehan tersebut "Vincenzo" menjadi drama tvN dengan rating tertinggi keenam setelah "Crash Landing on You", "Goblin", "Reply 1988", "Mr. Sunshine" dan juga "Mr. Queen".

(wk/eval)

You can share this post!

Related Posts