Cara Dewi Persik Baca Al Quran Mendadak Tuai Protes, Ramai Dinasihati Begini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti
Ramadhan 2021

Dewi Persik membagikan video saat dirinya tengah mengaji di laman Instagram pribadinya. Sayangnya, aksi Depe pamer suara merdua saat membaca Al Quran itu justru diprotes begini oleh netizen.

WowKeren - Bulan suci Ramadan menjadi momentum bagi seluruh umat muslim di dunia memperbanyak amalan ibadah dan mendekatkan diri pada Tuhan. Hal inilah yang agaknya juga dilakukan oleh pedangdut Dewi Persik. Salah satu kegiatan rutin yang dilakukan Dewi selama bulan Ramadan ini adalah membaca Al Quran alias mengaji.

Melalui akun Instagram pribadinya, penyanyi yang akrab disapa Depe ini beberapa kali mengunggah video kala dirinya sedang membaca Al Quran. Namun belum lama ini, video terbaru yang diunggah Depe justru menuai banyak protes dari netizen.

Dalam video tersebut, Depe terlihat sedang fokus membaca surah An Nisa ayat 34. Tampak Depe masih mengenakan mukena seperti baru saja selesai melaksanakan salat. Saat dilihat dari keterangan unggahannya, mantan istri Aldi Taher itu benar baru melaksanakan salat subuh.

"Maaf suara subuh belum tidur say.. hbs kerja jadi begini 😁🙏🏻. Selamat istirahat yaaa semua," tulis Dewi Persik, Selasa (4/5).


Depe kemudian memperlihatkan bagaimana cara ia membaca Al Quran sesuai dengan yang dipelajarinya selama ini. Berprofesi sebagai penyanyi, tentu saja suara Depe tidak perlu diragukan lagi. Ketika sedang membaca Al Quran pun, suara Depe tak kalah merduanya dengan saat dirinya menyanyi di atas panggung.

Depe bahkan berani membaca Al Quran dengan menggunakan nada yang cukup tinggi. Namun saking tingginya, bacaan Al Quran Depe beberapa kali terputus di tengah-tengah. Hal ini lantaran Depe yang kemungkinan kehabisan napasm sehingga ia harus mebambil pasokan oksigen lagi untuk melanjutkan bacaannya.

Cara Dewi Persik Baca Al Quran Mendadak Tuai Protes, Ramai Dinasihati Begini

Instagram/@dewiperssikreal

Sayangnya, aksi Depe yang melantunkan ayat suci Al Quran dengan merdu itu justru menuai protes dari netizen. Mereka ramai memberikan nasihat kepada Depe seperti ini.

"Ngambil nafasnya tidak boleh di tengah-tengah mbak," okmentar salah seorang netizen. "Kalo baca Quran buat darus biasa gak usah diirama juga gpp, biar nafasnya gak ngap2an gitu atau terjedah2. Kalo gak kuat kan diulang dari ayat yg sebelumnya, itu sih menurutku yg sudah belajar," sambung akun lain.

"Bernafas di tengah2 kalimat itu tidak boleh. Jika tidak kuat boleh berhenti, tapi diulang dari kalimat sebelumnya," kata akun @mela*****. "MasyaAllah, tapi kalo bisa 1 nafas mbak Dewi," timpal @yani****.

(wk/lara)

You can share this post!

Related Posts