Cara Baca Alquran Sempat Ramai Dinasehati, Dewi Persik Akhirnya Buka Suara Beri Penjelasan Begini
Instagram/dewiperssikreal
Selebriti

Video dirinya saat membaca ayat suci Alquran mendapatkan penilaian hingga nasehat dari netizen, begini balasan kalem yang balik diberikan oleh Dewi Persik.

WowKeren - Dewi Persik merupakan salah satu artis yang aktif membagikan aktivitas kesehariannya melalui Instagram. Ada banyak hal dan kegiatan yang sering dibagikan oleh Depe ini salah satunya adalah video mengaji yang baru-baru ini diunggahnya.

Dewi Persik nampak memposting dua buah video dirinya kala melantunkan ayat-ayat suci Alquran. Namun rupanya banyak netizen yang memberikan penilaian hingga sederet nasehat terkait cara Depe membaca Alquran ini.

Terkait hal tersebut, pelantun lagu “Mimpi Manis” ini akhirnya buka suara. Sebuah akun gosip terlihat membagikan tangkapan layar dari sederet jawaban Depe saat dinasehati oleh netizen. Salah satunya terkait cara pengambilan nafas di tengah membaca ayat Alquran.

Nggak papa nafas say asal..nah bacaannya boleh berhenti dan diulangi atau boleh diteruskan tergantung hurufnya. Itu ug saya tau ketika belajar di madrasah,” jelas Dewi Persik.

Cara Baca Alquran Sempat Ramai Dinasehati, Dewi Persik Akhirnya Buka Suara Beri Penjelasan Begini

Instagram/@pembasmi.kehaluan.reall


Tak hanya itu saja, sebuah komentar senada juga kembali mendapatkan balasan dari mantan istri Saiful Jamil ini. Dewi Persik kembali memberikan penjelasan berdarasarkan ilmu yang dimilikinya.

Boleh terputus apabila mengambil nafas istilah curi2 nafas kalau qiroat say,” komentar balik Dewi Persik lagi.

Berbeda dari reaksi netizen di lapak Instagram pribadinya, unggahan akun gosip tersebut membuat Depe banyak mendapatkan komentar pujian. Beberapa menyanjung langkahnya yang sudah mau melaksanakan ibadah mengaji seperti yang dilakukannya ini.

Allah lebih Senang jika Seseorang mau belajar dan terus belajar. .. udah cakep,” ujar akun @_iim*******. “Udah ciamik gini aja masih dikomen negatif deterjeeeennn,” sahut akun @acacia******.

Yang penting dia baca, biarpun masih salah2.. drpd yg ga baca sama sekali,” bela akun @aman*******. “Gk ada yg menghujat koq hanya saling mengingatkan ajah kan bagus,” sedang terang akun @catherine*****.

(wk/sept)

You can share this post!

Related Posts