Harga Sepatu Mirip Stoking Sooyoung SNSD Bikin Syok Berat
Selebriti

Pada 29 April, Sooyoung datang ke upacara pembukaan Festival Film Internasional Jeonju ke-22. Sorotan terutama tertuju pada stoking yang diketahui memiliki harga mengejutkan.

WowKeren - Sooyoung Girls' Generation baru-baru ini menyita perhatian karena outfit yang ia kenakan di Festival Film Internasional Jeonju ke-22. Sorotan terutama tertuju pada stoking yang diketahui memiliki harga mengejutkan.

Pada 29 April, Sooyoung datang ke upacara pembukaan Festival Film Internasional Jeonju ke-22. Untuk acara tersebut, ia mencuri perhatian dengan penampilannya yang berkelas, mengenakan blazer one-piece putih dan sepatu bot hitamnya yang seperti stoking.

Ternyata one-piece Sooyoung berasal dari brand JAYBAEK COUTURE. Blazer tersebut diketahui memiliki label harga 2,29 juta won (sekitar Rp29,4 juta).

Harga Sepatu Mirip Stoking Sooyoung SNSD Bikin Syok Berat

Source: KStarLive

Yang lebih mengejutkan adalah harga sepatunya. Sepatu bot hitam dengan potongan kristal itu dari Jimmy Choo dan setiap pasang harganya 4,92 juta won (sekitar Rp65 juta).


Tidak semua orang benar-benar bisa tampil bagus dengan sepatu bot apalagi dengan model seperti stoking. Hanya mereka yang memiliki kaki ramping dan panjang yang cocok dengan sepatu bot.

Untuk melengkapi penampilannya, Sooyoung tampil dengan makeup natural dan mengikat rambutnya. Aktris kelahiran 1990 itu benar-benar terlihat luar biasa.

Sementara itu, Sooyoung kini menyapa penggemar melalui drama "So I Married The Antifan" bersama Choi Tae Joon dan Chansung 2PM. Drama ini sudah tayang mulai 30 April mendatang melalui aplikasi Viki.

Mengusung genre komedi romantis, "So I Married The Antifan" akan mengangkat kisah percintaan antara seorang bintang K-Pop terkenal bernama Hoo Joon (Seo Kang Joon) dan reporter majalah sekaligus antifans sang idola, Lee Geun Young (Sooyoung).

Kisah mereka dimulai dengan Lee Geun Young yang kehilangan pekerjaan akibat tidak sengaja muntah dan mengenai Hoo Joon dalam suatu pesta. Sehingga Lee Geun Young menyimpan dendam terhadap sang bintang. Hingga pada akhirnya, Lee Geun Young dan Ho Joon tinggal bersama untuk kepentingan sebuah acara televisi.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts