Jackson GOT7 Ungkap Tiga Hal Ini Paling Berharga untuknya, Ternyata Barang-Barang Tak Biasa
Instagram/jacksonwang852g7
Selebriti

Jelas bagi semua orang bahwa Jackson benar-benar memiliki gaya yang luar biasa. Tidak hanya dia bisa memilih pakaian yang apik, tapi Jackson juga bisa memakai aksesori dengan baik.

WowKeren - Jackson GOT7 baru-baru ini duduk bersama Harper's Bazaar untuk wawancara di mana dia mengungkapkan beberapa barangnya yang paling berharga. Ada tiga barang milik pelantun "Never Ever" tersebut yang menurutnya paling berharga.

Jelas bagi semua orang bahwa Jackson benar-benar memiliki gaya yang luar biasa. Tidak hanya dia bisa memilih pakaian yang apik, tapi Jackson juga bisa memakai aksesori dengan baik. Jackson mengungkapkan item pertamanya adalah anting-anting keren.

"Pertama-tama, aku suka anting. Aku selalu memakai ini di telingaku. Aku memakainya bahkan ketika aku tidur dan ketika aku mandi. Juga anting-anting ini di sini," kata Jackson sambil menunjukkan anting-anting yang dimaksudnya.

Untuk item kedua, Jackson menyebutkan kecintaannya pada kopi, hususnya minuman dingin ice americano. Jackson menjelaskan bahwa menikmati secangkir es americano cold brew yang lezat membantunya memulai harinya dengan baik.


"Item kedua... Ice Americano Cold Brew (Starbucks Cold Brew). Aku juga suka Ice Americano, tapi aku suka Cold Brew. Ini seperti awal yang baik untuk hari ini, jadi aku benar-benar, BENAR-BENAR harus memilikinya. Aku menyukainya. Itu hal favoritku di dunia. Aku tidak bisa meminumnya karena aku sedang sakit perut," ujarnya.

Item terakhir yang diungkapkan Jackson menunjukkan profesionalisme dan hasratnya terhadap musik. Item terakhir yang diberikan Jackson adalah mikrofon pribadinya. Bintang besar seperti Jackson selalu bepergian untuk bekerja dan berada di lokasi yang tidak dikenal bisa membuat stres ketika mencoba menemukan ruang kerja yang baik. Untungnya, Jackson telah menyelesaikan masalah itu dan itulah sebabnya dia membawa mikrofon.

Meskipun itu adalah barang yang tidak biasa dibawa orang-orang, Jackson menjelaskan alasan mengapa dia selalu membawa mikrofon adalah agar dia dapat merekam di mana saja jika dia tidak yakin di mana dia dapat merekam.

"Aku selalu membawa mikrofon pribadi saat bekerja di luar negeri. Karena ketika aku merekam di luar negeri, aku tidak tahu di mana aku akan merekam. Aku membawa mikrofon yang cocok untukku," pungkasnya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts