RM BTS Goda Fans Pamer Rambut Pirang Jelang Comeback, Seperti Ini Penampilannya
Selebriti

Senin (3/5) kemarin, RM mengunggah sebuah postingan di akun Twiter @BTS_twt. Dalam foto yang diunggah leader BTS tersebut, ia tampak berdiri di salah satu ruang latihan HYBE baru.

WowKeren - Semakin dekat jadwal coemback BTS (Bangtan Boys) dengan single baru berjudul "Butter", fans pun semakin mengantisipasinya. Seolah tahu isi hati fans, RM (Rap Monster) memposting foto baru dan menggoda fans untuk comeback mereka yang akan datang.

Senin (3/5) kemarin, RM mengunggah sebuah postingan di akun Twiter @BTS_twt. Dalam foto yang diunggah leader BTS tersebut, ia tampak berdiri di salah satu ruang latihan HYBE baru, headset hands-free tergantung di lehernya, mungkin menyiratkan koreografi yang ketat.

Lewat postingan ini, RM seolah memberi tahu fans bahwa BTS sedang bekerja keras dalam persiapan untuk comeback. Musisi kelahiran 1994 tersebut menulis caption, "Memasak..." yang juga daoat diartikan sedang mempersiapkan sesuatu.

RM juga memamerkan gaya rambut baru, yang kali ini ia kembali lagi ke rambut pirang! Jika BTS berencana memakai warna kuning untuk "Butter," seperti yang diharapkan banyak penggemar, rambut RM pasti akan serasi dengan pakaiannya.


RM BTS Goda Fans Pamer Rambut Pirang Jelang Comeback, Seperti Ini Penampilannya

Source: Twitter/BTS_twt

ARMY juga memperhatikan warna rambut member lain di latar belakang foto yang diungghah RM. Banyak penggemar yang mencurigai Jungkook telah mewarnai rambutnya menjadi ungu. Bagaimana menurut kalian?

Sementara itu, BTS merilis concept clip yang menampilkan dua member, RM dan Jungkook. Concept clip RM dan Jungkook ini sama-sama berdurasi kurang dari 30 detik. Dalam kedua video pendek ini, leader dan member termuda BTS tersebut tampak berada di sebuah ruangan remang-remang serta menunjukkan berbagai gaya santai.

Single "Butter" sendiri akan dirilis pada 21 Mei mendatang dengan lirik full berbahasa Inggris. Ini akan menjadi single kedua BTS yang full berbahasa Inggris setelah mega hits mereka, "Dyamite", yang dirilis Agustus tahun lalu.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts