Dwayne Johnson Ternyata Sering Dikira Cewek Saat Masih SD
Instagram/therock
Selebriti

Sebagai putra seorang pegulat profesional, Johnson memiliki masa kecil yang tidak biasa. Hal itu membuatnya sering berpindah-pindah, yang berarti dia harus mulai dari awal untuk berteman.

WowKeren - Bagi penggemar yang mendengar nama Dwayne Johnson, pada umumnya akan terbayang seorang aktor yang gagah dengan fisik yang sangat kuat. Namun, siapa sangka jika aktor yang juga dikenal sebagai "The Rock" ini rupanya sering dikira seorang gadis saat masih kecil?

Sebagai putra seorang pegulat profesional, Johnson memiliki masa kecil yang tidak biasa. Hal itu membuatnya sering berpindah-pindah, yang berarti dia harus mulai dari awal untuk berteman. Johnson yang merayakan ulang tahunnya yang ke-49 pada hari Minggu (2/5) duduk sebagai tamu di "Sunday Sitdown" bersama Willie Geist minggu ini.

Superstar tersebut mengenang satu insiden yang tak terlupakan selama masa kecilnya yang melibatkan seorang teman sebaya. Ia bercerita waktu itu adalah hari pertamanya naik bus saat duduk di bangku kelas 5.

"Saya duduk di samping seorang anak, dan dalam 60 detik, dia bertanya, 'Bolehkah aku menanyakan sesuatu?'," katanya kepada Willie. "Saya berkata, 'Ya.' Dia berkata, 'Kamu laki-laki atau perempuan?'"


Johnson yang berbagi ekspresi terkejut dengan Willie, mengatakan bahwa pertanyaan semacam itu bukan yang pertama kali didengarnya. Bukan sekali-dua kali, bahkan selama ia berusia tujuh hingga 11 tahun orang-orang kerap mengiranya sebagai anak perempuan.

"Saat saya berusia 7 hingga 11 tahun, orang mengira saya adalah seorang gadis kecil," ujarnya melanjutkan. "Karena saya memiliki fitur yang sangat lembut dan saya memiliki rambut Afro yang sangat lembut."

Setelah memenangkan kejuaraan nasional bermain sepak bola untuk Universitas Miami, Johnson memutuskan untuk mengikuti jejak ayahnya. Saat itulah dia menjadi bintang WWE yang dikenal sebagai The Rock. Ia juga menggeluti dunia akting dengan membintangi "The Mummy Returns" tahun 2001 yang menarik perhatian Hollywood.

"Ketika saya meninggalkan dunia gulat dan beralih ke Hollywood, ada saat di mana saya bertanya-tanya apakah saya telah membuat keputusan yang tepat," paparnya lagi. Namun Johnson dengan cepat menjadi salah satu aktor yang paling banyak diminati. Ia pun dengan apik mampu membawakan peran di franchise "Fast and Furious", dan "Jumanji".

(wk/zodi)

You can share this post!

Related Posts