Beredar Foto Stefan William dan Celine Evangelista Diam-Diam Ketemu, Inikah Bukti Sudah Baikan?
Instagram/stefannwilliam
Selebriti
Isu Keretakan Stefan William-Celine Evangelista

Stefan William dan Celine Evangelista dikabarkan sudah saling bertemu. Tak hanya berdua, ada juga anak-anak mereka dalam momen pertemuan pasangan suami istri yang sempat dirumorkan sudah pisah atap ini.

WowKeren - Prahara rumah tangga Stefan William dan Celine Evangelista nampaknya segera menemukan titik terang. Pasangan suami istri itu dikabarkan diam-diam telah bertemu.

Seperti diketahui, keduanya memang sudah tak tinggal seatap. Permasalahan rumah tangga yang belum diketahui penyebabnya itu menjadi alasan mereka pisah rumah untuk sementara waktu.

Momen pertemuan Stefan dan Celine ditampilkan di tayangan "Status Selebriti" baru-baru ini. Tak hanya berdua, terlihat juga anak-anak mereka.

Dilansir dari Suara pada Selasa (4/5), Stefan nampak begitu bahagia. Ia akhirnya bisa bertemu dengan anak-anaknya setelah sekian lama berpisah.

Meski begitu, belum diketahui pasti apa yang terjadi setelah momen pertemuan Stefan dan Celine tersebut. Keduanya pun belum memperlihatkan tanda-tanda tinggal bersama-sama lagi.


Foto Stefan William dan Celine Evangelista

Suara.com

Sebelumnya, Celine mengaku masih berkomunikasi dengan Stefan. Saat itu Stefan memang sedang berada di luar kota. Meski begitu tak dipungkiri bahwa Celine dan anak-anaknya juga amat merindukan Stefan.

"Masih (komunikasi), cuman enggak ngobrol. Cuma pemberitahuan aja. Info-info aja. Enggak (ketemu), dia kan lagi syuting di luar kota, di Labuan Bajo," ujar Celine. "Enggak (telponan). Pengin sih sebenernya telponan tapi sinyalnya susah. Kangen mah kangen lah. Anak-anak gue terutama sih."

Celine sendiri pasrah dengan nasib rumah tangganya bersama Stefan. "Apapun itu aku ikhlas, semua yang terbaik. Mau bersatu atau nggak yang penting yang terbaik," ujarnya.

Senada dengan Celine, Stefan mengisyaratkan pasrah dengan nasib pernikahannya. Meski begitu, mantan kekasih Natasha Wilona ini menegaskan akan tetap mementingkan anak-anak.

"No matter what happens I will always take care of you (Apapun yang terjadi aku akan selalu merawatmu)," kata Stefan William di postingan Instagram baru-baru ini saat memajang foto anak-anaknya. "My everything (Segalanya bagiku)."

(wk/tria)

You can share this post!

Related Posts