'Kingdom' Umumkan Hasil Voting Ronde Kedua, Grup Ini Kuasai 2 Kategori Penilaian
YouTube/Mnet K-POP
TV
Demam Kingdom Legendary War

'Kingdom: Legendary War' mengungkap hasil voting lengkap ronde kedua. Selain itu terungkap pula tema ronde ketiga, yakni 'NO LIMIT' yang akan menunjukkan kolaborasi antargrup.

WowKeren - Program Mnet "Kingdom: Legendary War" akhirnya mengumumkan hasil penilaian ronde kedua mereka di episode terbarunya. Namun bukan cuma mengungkap hasil dari keempat kategori penilaian, "Kingdom" juga menayangkan turnamen olahraga yang diikuti seluruh peserta acara.

TVXQ Max Changmin selaku pembawa acara mengawali episode baru "Kingdom" dengan tema ronde ketiga. Bertajuk "NO LIMIT", peserta "Kingdom" akan dibagi dalam dua kelompok tersusun atas 3 grup.

Kedua kelompok kemudian akan berhadapan dengan penampilan unit vokal, unit rap, dan unit tari. Setiap unit merupakan vokalis, rapper, dan penari hasil kolaborasi antargrup dalam satu kelompok.

Diketahui ATEEZ mendapat peringkat tertinggi di penilaian awal sehingga berhak memilih siapa yang akan masuk di tim mereka. Boygroup dari KQ Entertainment ini pun memilih BTOB dan Stray Kids, menyisakan The Boyz, SF9, dan iKON dalam satu tim yang lain.

Namun berbeda dengan episode sebelumnya, Mnet ternyata menyiapkan kompetisi olahraga spesial untuk para peserta. Tim yang dibentuk untuk ronde ketiga ini sekaligus menjadi rekan tim yang bersaing meraih kemenangan di kompetisi olahraga tersebut.


Baru pada penghujung episode, "Kingdom" mengumumkan hasil voting ronde kedua secara lengkap. Dan sebagai pengingat pula, kategori penilaian Kingdom terbagi dalam 4 kelompok, yakni voting kontestan (25 persen), evaluasi panel juri ahli (25 persen), voting penggemar domestik dan global (40 persen), dan jumlah penayangan video (10 persen).

Dan hasilnya, Stray Kids menguasai di 2 parameter penilaian yang ada. Berikut daftar lengkap peringkat ronde kedua "Kingdom: Legendary War":

Evaluasi panel juri ahli (25 persen):

  1. ATEEZ
  2. The Boyz
  3. iKON
  4. SF9
  5. BTOB dan Stray Kids

Voting kontestan (25 persen):

  1. SF9 dan BTOB
  2. iKON dan ATEEZ
  3. Stray Kids
  4. The Boyz

Jumlah penayangan video (10 persen):

  1. Stray Kids
  2. iKON
  3. ATEEZ
  4. The Boyz
  5. BTOB
  6. SF9

Voting penggemar domestik dan global (40 persen):

  1. Stray Kids
  2. The Boyz
  3. BTOB
  4. iKON
  5. SF9
  6. ATEEZ
(wk/elva)

You can share this post!

Related Posts