Belum Berkomentar, Joanna Alexandra Tatap Dan Peluk Erat Jenazah Raditya Oloan
Instagram/joannaalexandra
Selebriti
Suami Joanna Alexandra Meninggal

Suami Joanna Alexandra, Raditya Oloan telah meninggal dunia di usia 36 tahun. Joanna dan ketiga anaknya lantas didapati tengah menatap pilu jenazah Radit.

WowKeren - Berita duka tengah menyelimuti keluarga selebriti Joanna Alexandra. Suami Joanna, Raditya Oloan telah meninggal dunia di usia 36 tahun pada Kamis (6/5).

Sebelum meninggal dunia, Radit sempat dinyatakan positif virus Covid-19. Alhasil, Radit harus menerima perawatan secara intensif selama tiga minggu di Rumah Sakit Darurat Covid-19 (RSDC) Wisma Atlet Kemayoran.

Radit pun sudah sempat dinyatakan sembuh dari virus Covid-19. Sayangnya, kondisi paru-paru Radit malah semakin memburuk dan diharuskan untuk menerima perawatan intensif di ruang ICU.

Kendati demikian, Tuhan berkata lain, Radit telah lebih dulu meninggalkan istri serta keempat anaknya. Kini, Joanna harus menjadi ibu sekaligus ayah untuk keempat anaknya. Terlebih lagi, putri bungsu Joanna dan Radit yang bernama Ziona Eden terlahir dengan penyakit bawaan yang langka.

Masih tak berkomentar apapun perihal meninggalnya sang suami, Joanna didapati masih terpukul akan kepergian Radit. Kakak Radit, Andru Panggabean, lantas baru saja membagikan potret pilu Joanna dan ketiga anaknya tengah menatap jenazah Radit yang telah diletakkan di dalam peti mati.


Dalam postingan tersebut, Joanna tampak berdiri di sisi kiri peti mati Radit sembari memeluk tubuh sang suami yang telah meninggal dunia. Ketiga anak Joanna dan Radit pun hanya bisa menatap sedih kepergian ayah mereka.

Andru pun mengakui bahwa ia tak akan pernah bisa menggantikan sosok Radit sebagai ayah dan suami untuk istri dan anak-anaknya. Kendati demikian, Andru berkomitmen akan menjadi pribadi yang lebih baik kedepannya.

Setidaknya, Andru ingin dapat menjadi contoh yang baik untuk keempat anak adiknya. Radit sendiri diketahui meninggalkan empat orang yakni Zuriel, Zeraiah, Zoey, dan Ziona.

"Gw ga akan mungkin bisa menggantikan sosok adik gw buat mereka. Tapi gw janji akan perbaiki hidup gw, lebih on fire lagi sama Tuhan," tulis kakak Radit melalui laman Instagram-nya pada Jumat (7/5). "Atleast bisa jadi contoh hidup yang joey, abang zuzu, mas zera, kaka zoey n zio bisa lihat di depan mata."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts