Rambut Baru BTS untuk Comeback Terungkap, Jungkook Paling Cetar
Twitter/BTS_bighit
Selebriti
BTS Rilis Single Butter

BTS meluncurkan foto 'Butter Concept Clip Behind Exclusive', yang mengungkapkan gaya rambut baru para member. Penampilan beberapa member yang sukses mengejutkan ARMY.

WowKeren - BTS (Bangtan Boys) akan melakukan comeback bulan ini dengan single mendatang mereka "Butter". Setelah membuat penasaran, penampilan baru RM (Rap Monster) akhirnya terungkap.

Menurut laporan, "Butter" akan menjadi single Inggris kedua yang akan dirilis sejak lagu hit mereka, "Dynamite". Sejak BTS mengumumkan comeback, mereka telah menyibukkan para penggemar dengan berbagai materi teaser.

Pada 6 Mei, BTS meluncurkan foto "Butter Concept Clip Behind Exclusive", yang mengungkapkan gaya rambut baru para member. Penampilan beberapa member yang sukses mengejutkan ARMY.

Rambut Baru BTS untuk Comeback Terungkap, Jungkook Paling Cetar 1

Source: Twitter

Suga dan V mempertahankan rambut gelap mereka, sementara Jin agak kecokelatan. Jimin BTS kembali ke rambut pirang, tidak begitu mengejutkan karena ia cukup sering tampil dengan gaya ini.


J-Hope sebelumnya terlihat dengan rambut pirang di pernikahan Jung Jiwoo, kakak perempuannya. Penampilannya dipuji bak pangeran oleh netizen.

Namun ini pertama kalinya RM dan Jungkook mengungkapkan warna rambut baru mereka. Sang leader mengubah penampilannya dengan rambut merah muda, sementara Jungkook mewarnai rambutnya menjadi ungu mencolok.

Rambut Baru BTS untuk Comeback Terungkap, Jungkook Paling Cetar 2

Source: Twitter

Sejak foto-foto tersebut dirilis, para penggemar membagikannya ke media sosial untuk mengungkapkan kegembiraan mereka. J-Hope, RM dan Jungkook paling mencuri perhatian karena perubahan warna rambut mereka yang cukup ekstrem.

Namun tidak bisa dipungkiri jika warna rambut Jungkook adalah yang paling cetar. Beberapa penggemar bahkan membuat meme, membandingkannya dengan warna anggur. Ditambah lagi, ungu sangat kontras dengan kuning, warna konsep "Butter".

Sementara itu, "Butter" akan dirilis pada 21 Mei mendatang dalam bentuk single digital. Video musik juga dirilis di hari yang sama.

(wk/chus)

You can share this post!

Related Posts