Suga Beberkan Reaksi BTS Saat Ia Bilang Ingin Operasi Bahu, Jimin Lakukan Hal Spesial Ini
Twitter
Selebriti

Suga menceritakan bahwa ketika dia memutuskan untuk melakukan operasi, itu adalah saat di mana BTS sedang sibuk. Namun, ia tetap memberi tahu para member bahwa dia akan melakukan operasi.

WowKeren - Pada akhir tahun 2020, Suga BTS (Bangtan Boys) menjalani operasi bahu setelah mengalami rasa sakit selama beberapa tahun. Baru-baru ini, musisi kelahiran 1993 tersebut mengungkapkan reaksi para membernya tentang hal ini.

Dalam episode terbaru "Run BTS!", Suga ditanya tentang operasi bahu yang dijalaninya. Pewawancara bertanya, "Aku dengar kau melakukan operasi yang sebelumnya kau tunda dan kau dalam tahap pemulihan. Aku dengar kau hampir selesai dengan rehabilitasi," yang diiyakan oleh Suga.

Suga menceritakan bahwa ketika dia memutuskan untuk melakukan operasi, itu adalah saat di mana BTS sedang sibuk. "Saat aku akan menjalani operasi, kami sedang sedikit sibuk," ujar rapper tersebut.

Suga segera memberi tahu para member bahwa dia akan melakukan operasi, dan mereka menyuruhnya untuk melakukannya. "Tapi mereka semua bilang, 'Tentu, lakukan saja' jadi aku bilang, 'Oke, sampai ketemu.'"


Pada hari Suga akan menjalani operasi, pemilik nama asli Min Yoongi tersebut mengirim pesan ke grup chat mereka. Jimin BTS meneleponnya dan mengatakan dia berharap operasi Suga berjalan dengan baik.

"Lalu di grup chat kami, aku bilang aku akan menjalani operasi hari itu. Jimin meneleponku, mengatakan kalau dia berharap operasinya akan berjalan dengan lancar," tutur Suga.

Suga sangat berterima kasih atas apa yang dilakukan Jimin. Setelah pelantun "Life Goes On" tersebut membagikan ini, para member yang lain ikut memuji Jimin.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts