NCT Dream Blak-Blakan Ungkap Kebiasaan Tidur Mark yang Aneh Ini dan Berikan Saran
Selebriti

Mark melangkah lebih dulu dengan mengakui masalah tidur serius yang dia miliki. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengaku tengah dilema karena ucapan Jisung tentang penggunaan bantal.

WowKeren - Dalam episode terbaru "HAECHAN's Radio" yang dipandu oleh Haechan, ia mengundang rekan-rekan NCT Dream yaitu Mark Lee, Jeno, Chenle, dan Jisung ke acara tersebut. Di sini, mereka membahas kebiasaan tidur Mark yang unik.

Haechan memperkenalkan segmen baru dari acara "HAECHAN's Radio" yang disebut "Pusat Konseling ChenJi". Di segmen ini, Chenle dan Jisung akan mendengarkan masalah orang lain dan memberikan nasihat mereka.

Untuk memulainya, Mark melangkah lebih dulu dengan mengakui masalah tidur serius yang dia miliki. Penyanyi kelahiran 1999 tersebut mengaku tengah dilema karena sebelumnya Jisung pernah mengatakan bahwa tidur tanpa menggunakan bantal itu tidak sehat.

"Aku tidur tanpa bantal. Kalau aku tidur pakai bantal, aku tidak bisa tidur. Tapi Jisung bilang kalau itu tidak sehat kalau kita tidak memakai bantal. Tapi kalau aku memakainya, aku tidak bisa tidur," curhat Mark.


"Kamu bisa menggunakan sesuatu yang bisa menyangga lehermu. Mungkin handuk atau semacamnya. Tidak apa-apa kalau tidak pakai bantal, tapi kamu harus menempatkan lenganmu di sekitar lehermu," Jeno memberi saran.

Untungnya Chenle juga punya nasihat sederhana untuk mengatasi masalah Mark. Member asal Tiongkok tersebut menyarankan agar Mark memakai bantal leher, mengatakan, "Cobalah tidur dengan bantal berbentuk U."

Terlepas dari semua lelucon, Haechan memang merekomendasikan Mark untuk memakai bantal karena tidak baik bagi leher kita untuk tidur tanpa bantal. Dari sana, para member memiliki beberapa ide bagus untuk dicoba oleh Mark. Smeoga Mark bisa segera mengatasi masalahnya, ya.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts