aespa Pose Seksi Bareng Avatar di Teaser Grup 'Next Level', Ini yang Dikeluhkan Netizen
Musik
aespa Comeback Next Level

Selasa (11/5), akun media sosial aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser grup untuk comeback 'Next Level'. Kali ini, keempat member aespa berpose bersama avatar mereka.

WowKeren - Sebelumnya SM Entertainment telah mengonfirmasi bahwa aespa akan comeback pada bukan Mei ini, yang diikuti dengan perilisan teaser "Next level". Kali ini, penggemar dibuat semakin tak sabar usai agensi tersebut merilis teaser comeback berikutnya yang menampilkan keempat member.

Hari ini, Selasa (11/5), akun media sosial resmi aespa mengejutkan penggemar dengan membagikan foto-foto teaser grup untuk comeback "Next Level". Kali ini, keempat member aespa berpose bersama avatar mereka.

Dalam foto-foto teaser ini, para member mengenakan kostum yang berbeda dari teaser individu mereka. Di sini, Karina dan kawan-kawan lebih terkesan seksi dan kharismatik. Di salah satu foto, mereka tak lupa berpose bersama avatar masing-masing.

Foto-foto teaser aespa ini pun menjadi topik pembicaraan para netizen di situs komunitas online Theqoo. Selain menyoroti avatar dari keempat member aespa, netizen juga kembali membicarakan konsep yang diusung girl grup tersebut.

aespa Pose Seksi Bareng Avatar di Teaser Grup \'Next Level\', Ini yang Dikeluhkan Netizen

Source: SM Entertainment


"Apa avatar mereka tidak punya kostum lain?" komentar netizen. "Ha... Ningning, aku cinta padamu," kata netizen lainnya. "Aku suka sekali konsepnya kekekeke. Tapi mereka seharusnya juga sedikit mengganti kostum Ae-nya. Masa mereka hanya punya satu kostum," ujar yang lain.

"Jangan diskriminasi pada member-member Ae!" seru netizen yang juga mengeluhkan kostum. "Konsepnya benar-benar menarik," komentar yang lain. "Para member Korea cocok banget dengan konsepnya," imbuh lainnya.

Belum ada informasi dari SM Entertainment apakah "Next Level" berupa single ataukah mini album atau bahkan full album. Yang jelas, rilisan terbaru aespa ini akan bisa mulai dinikmati para penggemar pada 17 Mei mendatang.

Pada hari ini juga diumumkan bahwa aespa akan menggelar siaran live berjudul "Next Level of aespa" pada 17 Mei pukul 8 malam KST. Konsep yang akan mereka usung di siaran live ini adalah home party, jadi penggemar jangan sampai melewatkannya.

Sementara itu, aespa debut dengan single "Black Mamba" yang meraih sukses besar hingga mengantarkan mereka pada kemenangan pertama di acara musik. Februari lalu, aespa sempat merilis single "Forever", namun ini tak dianggap sebagai comeback resmi.

(wk/dewi)

You can share this post!

Related Posts